Home Informasi Teknologi Asus Zenfone Zoom S Bawa Kamera Ganda Besutan Sony, Harga tetap Terjangkau

Asus Zenfone Zoom S Bawa Kamera Ganda Besutan Sony, Harga tetap Terjangkau

846
0

Kabarmaya.co.id – Persaingan pasar kelas menengah keatas makin ketat saja, banyak vendor menciptakan perangkat-perangkat anyar mereka dengan memboyong spesifikasi tangguh dan fitur canggih salah satunya yaitu Asus Mobile. Vendor asal Taiwan kembali meluncurkan perangkat terbarunya bernama Asus Zenfone Zoom S.

Ponsel yang dibanderol Rs 26.999 atau setara dengan Rp 5,6 juta ini membawa kamera belakang ganda yang menggabungkan teknologi smartphone terbaik di industri dengan kamera belakang dual 12 MP yang inovatif dengan Sony IMX362, Zoom optik 2.3x, dan aperture f / 1.7. Sekilas ponsel anyar Asus ini mirip pendahulunya, Asus Zenfone 3 Zoom. Bagian dapur pacunya sendiri mendapatkan dukungan dari Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

Selain dual kamera belakang, Asus Zenfone Zoom S melengkapi perangkatnya dengan kamera depan 13 MP dengan sensor Sony IMX214 yang memungkinkan pengambilan selfie hebat dengan kejernihan beresolusi tinggi. Tidak hanya fitur kameranya saja yang bagus, kualitas merekam videonya pun tak kalah keren dengan mampu merekam video di 2160 p.

Baca juga:
– Asus Zenfone 4 Pro, Smartphone Gigabit LTE Pertama Di Dunia
– Mantap! Asus Zenfone 4 Selfie Akan Meluncur Ke Indonesia

Perangkat ini beroperasi Android 7.0 Nougat ini mengandalkan prosesor 2.0GHz SD625 okta-core yang digabungkan dengan grafis Adreno 506 dan RAM 4 GB. Asus Zenfone Zoom S ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inch dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Bagian layarnya juga dilengkapi dengan kaca melengkung 2.5D yang memberikan nuansa alami di tangan 100% semua area warna NTS yang memberikan gambar dalam visual dan warna cerah bahkan dalam kondisi paling terang sekalipun.

Loading...