Home Informasi Teknologi Mulai Dilempar Ke Pasaran, Motorola Moto C Plus Beri Penawaran Khusus Untuk...

Mulai Dilempar Ke Pasaran, Motorola Moto C Plus Beri Penawaran Khusus Untuk Pembeli

391
0

Kabarmaya.co.id – Selain Motorola Moto G5s Plus dan Motorola Moto E4 Plus, vendor lawas ini juga memboyong Motorola Moto C Plus ke Indonesia. Perangkat terbarunya ini memiliki layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar, dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai kantong. Untuk penjualan perdananya, pihakn Motorola memberikan penawaran bagi konsumen yang ingin mendapatkan perangkat ini.

Motorola Moto C Plus yang tersedia di toko retail mulai tanggal 20 September 2017 lalu ini dibanderol dengan harga Rp 1.777.000,-. Ada keuntungan-keuntungan seperti pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu dan cicilan 0% hingga 10 bulan dari HCI. Pembeli juga akan mendapatkan cash back hingga Rp 100.000,- dan dilengkapi dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai Rp 399.000,-.

Smartphone ini tentunya sangat cocok untuk konsumen yang memiliki kegiatan atau rutinitas yang cukup padat, pengguna tidak perlu lagi mencari outlet listrik berkat kapasitas baterai 4000 mAh. Saat sibuk beraktivitas, pengguna bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto, dan musik menggunakan kartu microSD.

Baca juga:
– Spesifikasi Motorola Moto E4, Smartphone Murah Dengan Sensor Fingerprint
– Motorola Moto Z Turun Harga Hingga 1,4 Juta, Mau?

Motorola Moto C Plus dengan layar 5 inch HD juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2 MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8 MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie akan selalu tajam dan jernih. Bagaimana, Anda tertarik?

Loading...