Home Informasi Selebritis Masih 5 Tahun, Nia Ramadhani Ikutkan Putrinya 6 Kursus Berbeda

Masih 5 Tahun, Nia Ramadhani Ikutkan Putrinya 6 Kursus Berbeda

471
0

Kabarmaya.co.id – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikarunia oleh putra-putri yang lucu. Salah satunya adalah putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang saat ini telah berusia 5 tahun. Meskipun masih tergolong cukup kecil, namun anak pertama Nia dan Ardi ini memiliki segudang aktivitas yang cukup padat setiap minggunya. Kegiatan tersebut sepertinya memang sengaja dilakukan oleh Nia untuk membuat putrinya memiliki kesibukan setiap hari.

Mulai dari Senin hingga Sabtu, Mikhayla telah memiliki segudang kegiatan yang cukup padat. Nia sengaja mendaftarkan putrinya untuk mengikuti 6 kursus yang berbeda. Mulai dari renang, tenis, hingga gymnastic diikuti oleh cucu dari salah satu konglomerat Indonesia tersebut.

“Dari Senin sampai Sabtu ada semua kegiatannya. Dia belajar balet, tenis, dance, gymnastic, jiu-jitsu, dan renang. Ada enam. Itu juga supaya ya dia ada kegiatan olahraga, berani berkompetisi. Bukannya perlu untuk bela diri, tapi lebih menambahkan pengalaman dan berani sama orang,” jelas istri Ardi Bakrie itu.

Baca juga:
– Lihat Anak Sering Pakai Baju Seksi, Ardi Bakrie Ngaku Pusing
– Heboh! Geng Sosilaita Nia Ramadhani Kenakan Mukena Bermotif Salib

Selain untuk membuat Mikhayla memiliki kegiatan olahraga setiap harinya, Nia juga menambahkan jika putrinya mulai banyak belajar dari latihan yang ia jalani setiap hari. Terutama tentang bagaimana Mikhayla menghadapi orang asing. Sementara itu, Nia juga menegaskan jika latihan yang dilakukan oleh anaknya ini hanya sekedar latihan ringan dan masih sesuai dengan porsi latihan untuk anak berusia 5 tahun.

Loading...