Home Informasi Selebritis Lucunya Arsy Saat Minta Sepeda Kepada Jokowi

Lucunya Arsy Saat Minta Sepeda Kepada Jokowi

489
0

Nangis-Histeris-Saat-Ditinggal-Ashanty,-Tingkah-Arsy-Buat-Netter-Gemes!

Kabarmaya.co.id – Sudah bukan rahasia umum lagi jika Presiden RI, Joko Widodo sering memberikan hadiah berupa sepeda kepada warga masyarakat saat ia melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Karena hal ini pula membuat Arsy Addara Musicia, putri Anang Hermansyah dengan Ashanty juga ingin mendapatkan hadiah dari Presiden jokowi.

Keinginan Arsy dijelaskan sendiri oleh ibundanya, Ashanty lewat unggahan video di akun instagram. Menurut Arshanty, Arsy dengan gaya lucunya meminta hadiah sepeda kepada Jokowi saat keduanya tak sengaja bertemu di sebuah acara. Namun Anang dengan tegas menegur tingkah Arsy yang justru membuat balita lucu ini marah.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek,” tulis keterangan pada unggahan video Ashanty yang juga menandai akun instagram Jokowi tersebut.

Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha dengan Milka Anisya Norasiya di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017). Putri mereka, Arsy Addara Musicia yang juga ikut dalam acara tersebut tak sengaja bertemu dengan Jokowi di tempat pengisian buku tamu.

Baca juga:
– Nangis Histeris Saat Ditinggal Ashanty, Tingkah Arsy Buat Netter Gemes!
– Video Arsy Yang Diunggah Oleh Aurel Hermansyah Ini Membuat Netter Berdebat

Bahkan Jokowi dan istri yang gemas dengan aksi Arsy tersebut juga tak segan untuk melempar senyum kepada balita ini. Ini bukan kali pertama Arsy minta sepeda kepada Jokowi, sebelumnya permintaan itu pernah disampaikan dalam sebuah video yang diunggah Ashanty.

Loading...