10 Daftar Lagu iKON Populer

10-Daftar-Lagu-iKON-Populer
Junhoe (June), Yunhyeong (Song), Hanbin (B.I). Donghyun (DK), Jinhwan (Jinan), Chanwoo (Chan), Jiwon (Bobby).

Kabarmaya.co.id iKON baru saja membuat penampilan yang spektakuler di penutupan pesta olahraga terbesar di Asia, ‘Asian Games 2018’ di stadion utama Gelora Bung Karno. iKON menjadi salah satu bintang tamu dari Korea Selatan selain Super Junior. Jika Super Junior memang sudah sering datang ke Indonesia, mungkin anma iKON masih terdengar baru di telinga non-Kpopers ataupun Kpopers baru.

iKON membawakan dua tembang megahitsnya yaitu ‘Love Scenario’ dan ‘Rhythm Ta’. Seperti yang diketahui bahwa iKON adalah grup dari agensi YG Entertainment yang debut pada tahun 2015 silam usai ajang survival musik ‘MIX MATCH’. Sayangnya, terpilihnya tujuh orang member dalam grup iKON sering disebut ‘kegagalan YG Entertainment’.

Hal tersebut tidak lepas dari karir iKON yang tak kunjung melejit meski sudah beberapa kali merilis album sejak tahun 2015 silam. Namun iKON menunjukkan kegigihannya lewat album ‘Return’ dengan title track-nya ‘Love Scenario’. Lagu ini sendiri sedang menjadi trending di Korea Selatan, bahkan di kalangan anak SD karena liriknya mudah dihafalkan dan tidak terdapat banyak Bahasa Inggris.

Lagu ‘Love Scenario’ pula tampaknya yang membawa iKON populer di Indonesia. Dibawakan di closing ceremony ‘Asian Games 2018’, baik Kpoper maupun non-Kpopers banyak yang menyukai lagu ini meski baru pertama kali mendengarnya. Alunan musik dari dentingan piano ditambah dengan suara B.I membuka lagu, sekaan menyihir para penonton di dalam venue membuat fanchant atas lagu iKON.

Bagi yang belum tahu lagu-lagu andalan iKON, berikut ini ada 10 lagu iKON yang wajib ada di playlist hp kamu:

  1. Love Scenario
  2. Rubber Band
  3. Killing Me
  4. Rhythm Ta
  5. My Type
  6. Airplane
  7. B-Day
  8. Apology
  9. Beautiful
  10. Climax

iKON merupakan grup hip hop yang kental dengan gaya rapnya. Kendati demikian, iKON selalu menjajal genre musik baru setiap kali mengeluarkan album baik mini album maupun full album. Yang terbaru, iKON baru saja comeback dengan album ‘New Kids’ dengan lagu andalannya ‘Killing Me’.

Loading...