Home Berita Daftar Lagu Terbaru Sama-Sama Rilis Single Baru, Gaya Agnez Mo Dan Denada di Video Klip...

Sama-Sama Rilis Single Baru, Gaya Agnez Mo Dan Denada di Video Klip Jauh Berbeda

933
0

Kabarmaya.co.id – Bulan September ini banyak dipilih oleh banyak penyanyi untuk meluncurkan karya terbarunya. Sebut saja Agnez Mo yang sukses meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Long As I Get Paid’. Bahkan video untuk single terbaru milik Agnez Mo ini membuat heboh publik karena sudah meraih 2,3 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu dua hari saja.

Penggemarjuga merasa bangga dengan Agnez Mo yang menggunakan busana khas Indonesia dalam video klip untuk single terbarunya tersebut. Agnez Mo yang memang sudah mulai merilis karir internasionalnya itu dinilai tidak semata-mata melupakan budaya Indonesia meskipun karirnya sudah mendunia. Agnez Mo tetap tidak malu dan justru ikut membawa ciri khas Negara asalnya. Agnez sendiri memang sudah beberapa kali menggunakan batik di video untuk single yang dirilis secara internasional.

Apa yang dilakukan Agnez rupanya dinilai berbanding berbanding terbalik dengan Denada. Baru-baru ini Denada juga meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘De Nada’. Bersama JFlow, Denada merilis video musik yang cukup kontroversional. Beberapa adegan serta goyangan ibu satu anak dinilai justru seperti video musik artis Barat, Nicki Minaj. Bahkan Denada dinilai netizen terlalu memaksakan gaya kebarat-baratan dalam video klipnya tersebut.

Baca juga:
– Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Agnez Mo Berikan Jawaban
– Beda Dari Seleb Lain, Agnez Mo Pilih Buka Bisnis Restoran

Sontak netizen mulai membandingkan gaya Agnez Mo dan Denada. Meski tinggal di Amerika, Agnez Mo masih melestarikan budaya Indonesia dengan memperkenalkan batik. Sementara Denada yang tinggal di Indonesia justru tampil dengan membanggakan budaya Barat.

Loading...