Home Informasi Selebritis Tak Direstui Anak, Inikah Alasan Rossa Bungkam Soal Kedekatannya Dengan Afgan?

Tak Direstui Anak, Inikah Alasan Rossa Bungkam Soal Kedekatannya Dengan Afgan?

423
0

Kabarmaya.co.id – Meskipun Rossa dan Afgan selalu membantah memiliki hubungan spesial, namun mereka berdua semakin ahari justru semakin tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun instagram Rossa maupun Afgan, mereka tidak sungkan untuk melontarkan pujian satu sama lain. Baru-baru ini Rossa dikabarkan telah dilamar oleh pelantun ‘Sadis’ tersebut.

Kabar ini muncul karena Rossa belum lama ini tampak memamerkan cincin di jari manisnya yang diduga adalah cincin lamaran yang diberikan oleh Afgan. Sayangnya, Rossa tetap memilih bungkam soal isu tersebut. Benarkah jika reaksi Rossa itu disebabkan karena putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, masih tidak merestui hubungan sang ibu dengan Afgan?

Anak semata wayang Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo Padi itu memang tidak mendesak dirinya untuk segera menikah. Rossa mengaku juga saat ini masih ingin sendiri terlebih dahulu dan memilih pasran untuk masalah jodoh.

“Enggak sih, kan dia laki ya nggak terlalu mikirin. Kalau aku pasti melihat hal yang terbaik kenapa sampai sekarang aku sendiri, mungkin aku tugasnya lebih dekat dengan keluarga sama papa, adik-adik, sama karyawan aku sama yang lain. Jadi aku percaya sama Allah, apa yang diberikan ke aku pasti tepat tepat orangnya tepat waktunya. Harapanya pasti ingin yang diberikan yang terbaik saja,” jelas Rossa, Sabtu (23/9/2017).

Baca juga:
– Rossa Tanggapi Pemberitaan Soal Lamaran Afgan
– Hubungan Kembali Hangat, Rossa dan Yoyo Akan Rujuk?

Tidak hanya memunyai banyak proyek kolaborasi dengan Afgan, Rossa juga disinyalir sudah melakukan perjalanan liburan ke luar Negeri bersama dengan Afgan tahun ini. Meski tidak secara langsung menyebutkan bahwa kepergiannya ke Eropa bersama dengan Rossa, namun netizen dengan cepat menemukan beberapa bukti yang menunjukkan keikutsertaan Rossa dalam liburan Afgan ke luar Negeri.

Loading...