Home Informasi Selebritis Kepergok Olahraga Bareng, Ali Syakieb Dan Citra Kirana CLBK?

Kepergok Olahraga Bareng, Ali Syakieb Dan Citra Kirana CLBK?

472
0

Kabarmaya.co.id – Kisah asmara para selebriti sering kali membuat publik, terutama penggemar, selalu penasaran dibuatnya. Tidak terkecuali juga dengan kisah asmara Citra Kirana, bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Meski perannya dalam sinetron ‘Tukang Bubur naik Haji’ dengan Andi Arsyl sukses membuat penonton terbawa perasaan, namun Ciki dan Arsyil ternyata tidak membawa chemistry apik mereka dalam sinetron ke dunia nyata.

Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, juga terkesan sangat menutupi kisah percintaannya. Namun sebelumnya Ciki diketahui pernah menjalin asmara dengan aktor tampan, Ali Syakieb. Sayangnya hubungan Ciki dan Ali dikabarkan telah kandas tanpa penyebab yang jelas. Seakan percikan asmara diantara mereka berdua belum padam, baru-baru ini Ciki dan Ali justru terlihat kembali bersama.

Diketahui dari unggahan video di akun gosip instagram pada Minggu (24/9/2017), dalam video tersebut memperlihatkan Ciki tengah berolahraga ditemani dengan sosok pria misterius. Meskipun Ciki hanya mengabadikan pria tersebut dari belakang, namun banyak netizen yang mengenali sosok tersebut dan menduga itu adalah mantan kekasihnya, Ali Syakieb.

Melihat unggahan akun gosip tersebut, tidak sedikit netizen yang merasa senang jika Ciki dan Ali kembali merajut kasih. Tidaak hanya itu, beberapa kabar juga menyebutkan jika Ali belum lama ini menemani Ciki untuk hadir ke acara reuni sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang telah tamat beberapa waktu lalu.

Baca juga:
– Bukan Citra Kirana, Andi Arsyil Kepergok Makan Bersama Dengan Wanita Lain
– Citra Kirana Tetap Sempatkan Shalat Tarawih Di Tengah Kesibukan Syuting

Kembalinya Ciki dekat dengan Ali Syakieb membuat banyak penggemar bersuka cita. Menurut sebagian penggemar, Ciki dan Ali adalah pasangan yang serasi melihat keduanya mempunyai paras yang rupawan. Sayangnya tentang isu CLBK belum ditanggapi langsung oleh Ciki maupun Ali.

Loading...