Home Berita K-Pop Sambut Tahun Baru 2018, Wanna One Bakal Manggung Di Jakarta

Sambut Tahun Baru 2018, Wanna One Bakal Manggung Di Jakarta

1782
0
Debut-Jadi-Grup-Idol,-Wanna-One-Berkiblat-Kepada-EXO-dan-BTS
Wanna One

Kabarmaya.co.id – Kabar bahagia kali ini datang untuk para penggemar Wanna One di Tanah Air, pasalnya boyband jebolan ‘Produce 101 season 2’ ini akan segera menyapa penggemar mereka di Indonesia. Meski tergolong dalam salah satu grup band baru di industri musik Korea Selatan, namun grup yang beranggotakan sebelas orang ini sudah memiliki banyak penggemar di hampir seluruh Asia.

Kabarnya Wanna One telah dikonfirmasi akan berkunjung ke Indonesia pada awal tahun 2018 mendatang. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak Mecima Pro selaku promotor, yang merilis poster acara fanmeeting Wanna One di Jakarta. Mecima Pro telah mengunggah poster yang menunjukkan informasi kapan dan dimana acara ini akan diselenggarakan.

Melalui poster tersebut, penggemar bisa mendapatkan informasi seputar tanggal serta lokasi diselenggarkannya acara fanmeeting pertama Wanna One di Jakarta. Rencananya fanmeeting bertajuk ‘Wanna Be Loved’ ini akan digelar di Hall 5, ICE BSD CITY, pada 21 Januari 2018, pukul 19.00 WIB. Untuk sementara pihak promotor masih belum mengumumkan daftar seatplan dan harga tiket.

Perjalanan kesebelas anggota Wanna One dalam ‘Produce 101 season 2′ tidak bisa dibilang mulus. Banyak dari anggotanya yang pernah merasakan jatuh bangun selama masa kompetisi untuk membentuk boyband ini. Akhirnya terpilihlah sebelas pria tampan berbakat sebagaimember Wanna One yaitu Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Lai Guan Lin, Park Woojin, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Park Jihoon, dan Kang Daniel.

Loading...