Home Informasi Teknologi Meluncur Ke Indonesia, Calon Pembeli Samsung Galaxy Note 8 Membludak

Meluncur Ke Indonesia, Calon Pembeli Samsung Galaxy Note 8 Membludak

2063
0
Meluncur-Ke-Indonesia,-Calon-Pembeli-Samsung-Galaxy-Note-8-Membludak
Samsung Galaxy Note 8

Kabarmaya.co.idSamsung baru-baru ini kembali memanjakan para pecinta perangkat besutannya dengan meluncurkan salah satu flagship miliknya ke Indonesia. Perangkat ini adalah Galaxy Note 8 yang membawa dukungan layar berukuran 6,3 inch lengkap dengan fitur dual kamera yang marak diusung pada smartphone kelas premium. Sebelumnya vendor asal Korea Selatan ini mengumumkan jika galaxy Note 8 sendiri sudah bisa dipesan lewat pre-order yang digelar pada 8-18 September lalu.

Mendengar kabar ini ternyata antusiasme dari masyarakat dalam menyambut kedatangan falgship terbaru milik Samsung ini sungguh luar biasa. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh So Djin Gie, Wakil Direktur IT dan Bisnis Mobile Samsung Electronics Indonesia, ia menyebutkan jika jumlah pemesan Galaxy Note 8 pada pre-order tersebut lebih tinggi daripada seri Galaxy S8.

“Jumlah pra-pemesanan sangat bagus, jauh di atas ekspektasi. Ini pre-order paling tinggi. Apa yang dicapai S8, bisa dipenuhi Note 8 dalam tiga hari,” jelasnya, Senin (25/9/2017).

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Galaxy Note 8 ini memiliki peningkatan kemampuan S Pen serta kemampuan daya tahan air dan debu yang lebih baik. Tak hanya itu, fitur dual kamera yang disematkan dalam flagship ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Dimana membawa resolusi dual resolusi 12 MP pada bagian kamera belakangnya. Rencananya pihak Samsung sendiri akan memberikan perangkat ini kepada para pemesannya pada 28 September nanti. Sebagai tambahan informasi, perangkat ini dibanderol seharga Rp 12.999.000 di Indonesia.

Loading...