Home Informasi Teknologi Oppo Hadirkan Kembali Seri R11 Spesial Edition ‘King Of Glory’

Oppo Hadirkan Kembali Seri R11 Spesial Edition ‘King Of Glory’

403
0
Oppo R11 Spesial Edition ‘King Of Glory’

Kabarmaya.co.id – Oppo kembali akan menghadirkan satu perangkat terbarunya, kali ini Oppo akan menghadirkan edisi terbatas dari perangkat besutannya. Sebelumnya Oppo menghadirkan smartphone dalam versi FC Barcelona, saat ini seperti dilansir dari laman GSM Arena(20/9/2017), Oppo R11 tersedia dalam versi King of Glory. Smartphone edisi khusus ini dibuat dengan latar belakang untuk memperingati ulang tahun multiplayer online battle arena’.

Penampilan Oppo R11 King of Glory tentu berbeda dari varian reguler, edisi khusus ini lebih didominasi warna merah. Kemudian pada bagian bodi belakang terpasang sebuah lencana, yang disebutkan dalam pembuatannya menggunakan emas 18 karat. Sementara itu mengenai tampilan antarmuka, Oppo menyesuaikan elemen UI sesuai dengan konsep sehingga menjadikannya benar-benar terlihat menari, berkarakter, dan berbeda dari pada smartphone lain yang di buat oleh Oppo.

Untuk soal spesifikasi, Oppo R11 versi King of Glory sebenarnya hampir sama dengan varian reguler yang beredar di pasaran. Untuk sektor dapur pacunya, perangkat ini membawa dukungan chipset Snapdragon 660 yang memiliki prosessor octa core serta dikombinasikan dengan GPU Adreno 512. Untuk menambah kinerjanya, terdapat RAM sebesar 4 GB yang akan membuat kemampuan multitasking-nya menjadi lebih istimewa.

Versi terbaru dari Oppo R11 ini membawa layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080p dan telah dilapisi oleh pelindung Gorilla Glass. Layaknya perangkat terbaru saat ini, Oppo R11 versi King of Glory ini juga hadir dengan fitur dual kamera yaitu 20 MP dan 16 MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya membawa kamera beresolusi 20 MP. Smartphone dengan dukungan baterai berdaya 3000 mAh ini sebelumnya sudah diumumkan dirilis pada tanggal 29 September kemarin.

Loading...