Home Informasi Teknologi Sudah Gelar Pre-Order, Samsung Galaxy J7 Plus Sudah Meluncur Ke Tangan Konsumen

Sudah Gelar Pre-Order, Samsung Galaxy J7 Plus Sudah Meluncur Ke Tangan Konsumen

914
0
Samsung-Galaxy-J7-Plus
Samsung Galaxy J7 Plus

Kabarmaya.co.id – Samsung semakin serius dalam memanjakan konsumennya di Indonesia. Samsung sudah memutuskan untuk lebih banyak meluncurkan smartphone besutan terbarunya ke Indonesia. Salah satu perangkat terbaru dari vendor asal Korea Selatan ini yang meluncur ke Tanah Air belum lama ini adalah Samsung Galaxy J7 Plus. Smartphone ini memiliki keunggulan utama di sektor fotografi yang sangat mumpuni.

Pihak Samsung sendiri juga telah menggelar sesi pre-order di Indonesia mulai 13-24 September lalu. Untuk dapat menggunakan perangkat istimewa ini, para pemesan akan dapat menjajal performa Galaxy J7 Plus ini dengan bersabar hingga tanggal 29 September. Tepat tanggal 29 September kemarin, pihak Samsung mendistribusikan perangkatnya ke tangan konsumen yang telah mengikuti sesi pre-order.

Ponsel dengan kamera ganda ini dijual dengan harga Rp 4,9 juta. Bagi konsumen yang membeli ponsel ini pada masa pre-order, mereka akan medapatkan Samsung Bottle Speaker seharga Rp 1 juta, cash back senilai Rp 250 ribu, serta angsuran dengan bunga 0 persen hingga 12 bulan. Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy J7 Plus ini menggunakan prosesor octa-core MediaTek P25 dengan RAM 4 GB, serta media penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Untuk bagian kamera yang menjadi unggulan, Samsung Galaxy J7 Plus hadir dengan kamera ganda beresolusi 13 MP beraperture f/1,7 dan 5 MP beraperture f/1,9. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan video call , ponsel ini hadir dengan kamera depan beresolusi 16 MP ber-aperture f/1,9.

Loading...