Home Informasi Selebritis Curhatan Baim Wong Tentang Perjalanan Cintanya Dengan Vebby Palwinta

Curhatan Baim Wong Tentang Perjalanan Cintanya Dengan Vebby Palwinta

532
0

Curhatan-Baim-Wong-Tentang-Perjalanan--Cintanya-Dengan-Vebby-Palwinta

Kabarmaya.co.idSetelah melabuhkan hati ke beberapa wanita cantik, akhirnya Baim Wong yakin untuk memilih artis muda Vebby Palwinta sebagai calon istrinya nanti. Baim dan Vebby sudah mengkonfirmasi telah menjalin hubungan sejak beberapa waktu lalu. Kedekatan mereka berdua terungkap setelah Baim sering mengunggah momen kebersamannya dengan mantan kekasih Rizky Febian itu di akun instagram pribadinya. Lantas bagaimana awal mula kedekatan Baim dan Vebby?

Dari keterangan Baim, terungkap jika ternyat baik Baim maupun Vebby tidak pernah saling menyatakan mereka memulai hubungan sebagai pacar. Mereka juga tidak tahu pasti kapan mereka menjalin kedekatan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Hanya saja, Baim mengakui jika dirinya sempat menggoda Vebby terlebih dahulu.

“Saya godain dia dong. Udah lama banget dekat, tapi dia dengan orang lain, saya dengan orang lain juga. Ketika itu saya tiba-tiba nyaman bicara sama dia, akhirnya serius sampai sekarang. Istilahnya dibilang pacaran tuh nggak ya, ya dijalanin aja dan akhirnya tiba-tiba ‘Im, lo pacaran ya? Iya,’,” jelas Baim.

Aktor berusia 36 tahun tersebut menemukan kriteria sosok calon istri dalam diri Vebby Palwinta yang menurutnya bisa dipercaya dan mempunyai kepribadian yang relijius. Baim mempertegas dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan keluarga dengan keluarga Vebby untuk mengenal keluarga kedua belah pihak.

“Tunangan dulu, konsep tunangan sudah ada di kepala saya, nanti saya kasih tahu ya,” lanjutnya.

Vebby sendiri tidak berbeda dengan Baim Wong yang mengakui bahwa dirinya terpikat dengan pesona pria yang lebi tua darinya 15 tahun itu. MEski masih muda, Vebby sepertinay telah mantap untuk menikah muda dengan Baim dan membina rumah tangga bersama.

Loading...