Home Informasi Selebritis 5 Pasangan Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikarunia Momongan

5 Pasangan Artis Ini Tetap Mesra Meski Belum Dikarunia Momongan

687
0

Lama-Tak-Terdengar-Kabar,-Asmirandah-Pamer-Kemesraan-Di-Media-Sosial

Kabarmaya.co.idMemiliki momongan merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan dalam kehidupan rumah tangga, meskipun sebenarnya hal ini bukan patokan utama kebahagiaan pasangan yang sudah menikah. Ada sebagian padangan yang belum dikaruniai momongan atau memang sengaja menunda kehamilan terlihat masih menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Seperti layaknya beberapa artis berikut ini yang justru terlihat makin romantis meskipun belum dikaruniai anak. Simak ulasannya:

Dhini Aminarti & Dimas Seto – Pasangan yang menikah 8 tahun lalu tepatnya tanggal 12 Desember 2009 hingga saat ini memang masih belum dikaruniai anak. Namun keduanya tetap terlihat romantis dan makin mesra saja.

 Zaskia Sungkar & Irwansyah – Kakak kandung dari pemain sinetron kondang Shireen Sungkar menikah pada tanggal 15 Januari 2011 dengan Irwansyah. Namun hingga saat ini Zaskia dan Irwan juga belum mendapatkan momongan. Berbeda dengan sang kakak, Shiren justru sudah dikaruniaidua anak hadil pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

Shandy Aulia & David Herbowo – Menikah pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy dan David tetap mesra seperti masih pacaran. Meski belum diketahui apakah Sandy belum dikaruniai momongan atau memang menunda punya anak, namun keduanya masih menunjukkan masa-masa mereka berduaan.

Andrea Dian & Ganindra Bimo – Pasangan presenter dan pemain FTV ini menikah pada tanggal 11 Mei 2013 juga menjadi deretan pasangan selebritis yang masih betah berduaan meskipun telah resmi menikah. Pasangan ini bahkan kerap membagikan momen kemesraan mereka lewat instagram masing-masing. yang sukses membuat iri para netizen.

Asmirandah & Jonas Rivanno – Pernikahan pasangan ini sebelumnya memang sempat diwarnai dengan beberapa pro dan kontra karena perbedaan agama diantara mereka. Namun akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada tanggal 22 Desember 2013 lalu, hingga saat ini juga belum mendapatkan rejeki anak.

Dikaruniai seorang anak adalah rahasia Illahi yang tidak bisa ditebak. Sebagaimanapun usahanya jiak belum diberikan rejeki, pasangan suami istri tidak akan mempunyai momongan.

Loading...