Home Informasi Selebritis Takut Darah, Haykal Kamil Ogah Temani Proses Persalinan Istri?

Takut Darah, Haykal Kamil Ogah Temani Proses Persalinan Istri?

503
0

Selamat!-Haykal-Kamil-Dan-Tantri-Namirah-Resmi-Jadi-Suami-Istri.

Kabarmaya.co.idBagi pasangan muda yang baru saja menikah, momen kehamilan menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Begitu juga yang dirasakan oleh pasangan muda Haykal Kamil dan Tantri Namira. Pasangan yang baru saja menikah tahun ini memang secara mengejutkan sudah mendapatkan kepercayaan untuk memiliki momongan.

Haykal dan istrinya memang sangat antusias untuk menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini Tantri Namira juga mengaku sangat menikmati masa kehamilannya pertamanya ini. Pasangan ini tidak mempermasalahkan jenis kelamin calon anaknya kelak, begitu juga dengan proses persalinan nantinya. Pasangan ini mengaku lebih mementingkan kesehatan ibu dan bayinya serta proses persalinannya berjalan dengan lancar.

“Buat aku sama saja yang penting lahirannya anaknya lancar bayinya sehat,” jelas Tantri namira yang kini saat ini memutuskan untuk berhijab ini, Rabu (27/9/2017).

Namun Namira mengaku memiliki sebuah permintaan khusus untuk Haykal saat persalinanya nanti. Ia ingin suaminya tersebut menemani dan selalu mendampinginya saat proses persalinan. Sayangnya Haykal ternyata menyimpan ketakutan tersendiri karena parno saat melihat darah setelah proses operasi. Meskipun demikian, Haykal mau belajar dan mempersiapkan mental agar bisa menemani istrinya saat proses persalinan.

“Aku orangnya nggak terlalu berani mendampingi orang operasi aku agak serem. Gimana ya harus siapin mental, ini proses seorang ayah harus berani,” jelas adik Zaskia Mecca tersebut.

Loading...