Home Informasi Selebritis Batal Nikah, Sahrul Gunawan Isyaratkan Rujuk Dengan Mantan Istri

Batal Nikah, Sahrul Gunawan Isyaratkan Rujuk Dengan Mantan Istri

525
0

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu masih ingat di benak publik dengan rencana pernikahan Sahrul Gunawan dengan seorang wanita cantik non selebriti bernama Amanda Restaini. Namun sayangnya acara pernikahan tersebut tiba-tiba batal digelar karena suatu hal yang belum bisa dipastikan. Seiring dengan banyaknya spekulasi tentang penyebab gagalnya pernikahan tersebut, berhembus kabar yang menyebutkan Sahrul memilih untuk rujuk dengan mantan istrinya, Indriani Hadi.

Kabar rujuk ini mencuat usai beberapa waktu lalu ayah tiga anak ini mengunggah fotonya saat tengah menghabiskan waktu bersama dengan mantan istrinya dan satu anak mereka. Sahrul uga memberikan keterangan yang seakan mengisyaratkan kedekatan hubungannya dengan Indri yang membaik. Tak heran jika postingan ini mendapatkan banyak komentar tak terkecuali juga harapan netizen agar Sahrul Gunawan dan Indri kembali rujuk.

“Abaikan org2 dibelakang kita,” jelas Sahrul Gunawan dalam keterangan fotonya itu.

Sahrul Gunawan dan Indri menikah pada 2006 silam, namun sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir di meja hijau. Meskipun telah bercerai Sahrul dan Indritak putus hubungan, karena mereka dikaruniai tiga orang anak yang masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya. Saat mendiang ibunda Sahrul meninggal, Indri terlihat setia mendampingi mantan suaminya itu.

“Lebih baik memperbaiki yg ada daripada mengganti, karena setiap kita mengganti belom tentu juga lebih baik dari yg kita ganti, semoga selalu dalam kebersamaan langgeng sampai akhir hayat,” harap netizen.

Loading...