Home Berita K-Pop Total Di ‘While You Were Sleeping’, Suzy Miss A Beradegan Bunuh Diri...

Total Di ‘While You Were Sleeping’, Suzy Miss A Beradegan Bunuh Diri yang Menegangkan

1036
0

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-Melonjak.

Kabarmaya.co.idSerial ‘While You Were Sleeping’ yang mulai tayang minggu lalu ternyata menyimpan sebuah keseruan tersendiri. Hal ini terlihat dari sesi promosi yang dilakukan pada Selasa (26/9/2017) kemarin, dalam acara tersebut turut menceritakan bagaimana beraninya Bae Suzy yang tak lain adalah pemeran utama wanita untuk melakukan adegan yang cukup beresiko dan menegangkan.

Dalam acara bertajuk ‘Night of Real Entertainment’, kekasih Lee Min Ho itu menceritakan bagaimana pengalamannya melakukan adegan syuting saat bunuh diri. Bahkan untuk melakukan adegan yang sangat beresiko ini, Suzy tidak menggunakan peran pengganti. Padahal member grup Miss A itu mengaku sedikit takut dengan ketinggian, atas usaha kerasnya akhirnya Suzy mendapatkan banyak pujian.

“Aku melihat pemeran pengganti saat syuting adegan itu. Tapi usai melihat ketinggian yang ada, sepertinya aku bisa melakukan itu sendiri. Meski aku punya ketakutan pada ketinggian, aku baik-baik saja,” jelas Suzy.

Diketahui dari teaser sebelumnya bahwa karakter Nam Hong Joo yang diperankan Suzy mencoba bunuh diri dengan terjun dari gedung tinggi. Terlihat dari foto-foto proses syutingnya, Suzy benar-benar melakukan adegan itu sendiri dengan mengumpulkan keberaniannya. Saat itu Nam Hong Joo memakai baju pasien rumah sakit dan mencoba menjatuhkan diri ke bawah gedung. Tentu saja akting ini dilakukan dengan dilengkapi tali yang kuat dan matras tebal untuk menangkap Suzy yang jatuh. Serial ‘While You Were Sleeping’ ini menggantikan ‘Reunited Worlds‘ Yeo Jin Goo di slot Rabu-Kamis malam di channel SBS.

Loading...