Home Informasi Teknologi Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Harga Vivo V7 Plus

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Harga Vivo V7 Plus

695
0

Vivo-V7-Plus-Suguhkan-Kemampuan-Kamera-Smartphone-Ala-DSLR

Kabarmaya.co.idKamis, 28 September 2017 vendor  Vivo kembali merilis salah satu produk terbarunya yaitu Vivo V7 Plus. Smartphone ini hadir sebagai ponsel yang menghadirkan spesifikasi yang menawan. Vivo yang terkenal dengan spesifikasi kamera terbaik sampai sekarang ini dipastikan akan meluncurkan ponsel yang lagi-lagi disukai oleh banyak konsumen, termasuk di Indonesia.

Dalam peluncurannya, kali ini Vivo juga menggandeng beberapa musisi papan atas sebagai brand ambassador untuk produk terbarunya. Sebut saja seperti Agnez Mo, Afgan, Nidji, dan masih banyak lagi yang telah hadir dan meramaikan peresmian kehadiran Vivo V7 Plus di Indonesia. Berdasarkan sebuah bocoran perangkat yang hadir dengan tagline ‘Perfect Selfie’ ini akan dibanderol seharga 4,5 jutaan yang dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan.

Spesifikasi dari Vivo V7 Plus memang sangat mumpuni untuk bagian kameranya, Vivo menanamkan kamera dengan resolusi 16 MP dan luas layar 5,9 yang nyaris tanpa bezel. Rasio aspeknya sekitar 18:9 dengan menggunakan panel IPS yang beresolusi 1440 x 720 pixels. Perangkat ini memiliki keistimewaan pada bagian kamera depannya yang hadir dengan resolusi 24 MP.

Untuk masalah dapur pacunya, Vivo V7 Plus telah mengusung prosessor octa core Snapdragon 450 yang mempunyai kecepatan 1,8 GHz dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 64 GB tyang bisa ditambah micro SD untuk penyimpanan eksternal. Untuk masalah kapasitas baterai, perangkat ini dilengkapi dengan kapasitas yang terbilang sangat besar yaitu 3.225 mAh. Vivo V7 Plus semakin sempurna karena sudah berjalan pada sistem operasi OS Android 7.1 Nougat.

Loading...