Home Informasi Selebritis Terkesan Terburu-Buru, Ini Alasan Baim Wong Mantap Nikahi Vebby Palwinta

Terkesan Terburu-Buru, Ini Alasan Baim Wong Mantap Nikahi Vebby Palwinta

653
0

Curhatan-Baim-Wong-Tentang-Perjalanan--Cintanya-Dengan-Vebby-Palwinta

Kabarmaya.co.idPerjalanan asmara Baim Wong memang cukup membuat penggemarnya heboh. Terlebih belum lama ini mantan kekasih Marshanda ini mengumumkan jika dirinya akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Sosok pesinetron muda Vebby Palwinta adalah wanita yang dipilih Baim untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Baim menjelaskan tentang sosok Vebby yang dinilai adalah pasangan ideal untuk dijadikan sitri. Di mata Baim, mantan kekasih Rizky Febian itu merupakan wanita cantik, sholehah, dan baik dalam urusan religi. Belum lagi Baim juga merasa Vebby merupakan pendamping yang setia, sehingga Baim tidak lagi perlu cemas ketika Vebby pergi sendiri tanda ditemani.

“Dari dulu tuh maunya (kekasih) yang cantik dan sholeh. Ada yang cantik, tapi kadang kalau misalnya dia pergi saya was-was, capek. Kayak capek hati gitu loh, diumur 36 saya baru menemukan ini (Vebby) cantik yah, sholeh juga ya. Di sana kalau dia pergi kok saya nggak khawatir ya, saya percaya sama dia,” jelas Baim, Selasa (20/9/2017).

Karakter Vebby yang lebih senang menghabiskan waktu luang di rumah juga membuat Baim merasa yakin jika dara berusai 21 tahun tersebut merupakan tipe istri idamannya. Sejauh ini orang tua Vebby sendiri juga telah memberikan lampu hijau mereka berdua untukmenjalani hubungan yang lebih serius.

“Saya juga maunya sama orang rumahan, nah dia orang rumahan dan orangtuanya juga baik jadi dia yang sangat mendekati kriteria saya. Sudah mau pertemuan keluarga, sudah dekat banget sih saya juga mau nikahnya deket-deket ini ya nnggak mau kelamaan,” ucap Baim lebih lanjut.

Loading...