Home Informasi Teknologi Siap Mengudara, Vivo X20 Mars Edition Tampil Menawan

Siap Mengudara, Vivo X20 Mars Edition Tampil Menawan

645
0

Siap-Mengudara,-Vivo-X20-Mars-Edition-Tampil-Menawan

Kabarmaya.co.idSaat ini banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan konsep desain layar full-screen, diantaranya adalah Samsung Galaxy Note 8, iPhone X, Xiaomi Mi Mix 2 dan masih banyak lagi yang lainnya. Ditambah lagi muncul vendor Vivo yang sepertinya tidak mau ketinggalan dengan perkembangan desain smartphone yang semakin cangih dan istimewa.

Hal ini dibuktikan dengan akan dihadirkannya perangkat smartphone terbaru yang bernama Vivo X20. Vivo mengungkapkan bahwa Vivo X20 akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 21 September 2017 mendatang. Dalam sebuah teaser menampilkan perangkat Vivo X20 dengan balutan warna hitam, beberapa pihak juga menduga bahwa smartphone yang ada dalam teaser tersebut nantinya akan diberikan nama Vivo X20 Mars Edition.

Kemungkinan besar perbedaan dari Vivo X20 dengan Vivo X20 Mars Edition terletak pada kapasitas internal RAM dan kapasitas penyimpanan internal yang akan dibekalkan. Untuk performanya masih tetap karena juga menggunakan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sedangkan untuk mendukung performanya, Vivo X20 Mars Edition kemungkinan akan dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 6 GB. Untuk layarnya masih sama yaitu seluas 5.8 inch yang mana dapat menampilkan kualitas layar Full HD+ 1080 x 2160 piksel seperti Samsung Galaxy S8.

Untuk kebutuhan fotografi penggunanya, Vivo X20 Mars Edition telah dibekali dengan sensor kamera sebesar 24 MP yang tersematkan pada bagian belakang dan juga depan. Kapasitas baterai yang dibekalkan juga cukup besar, bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2 yaitu sebesar 3.500 mAh.

Loading...