Home Informasi Teknologi 3 Smartphone Terbaru Motorola Resmi Hadir Di Indonesia

3 Smartphone Terbaru Motorola Resmi Hadir Di Indonesia

436
0
Motorola Moto G5s

Kabarmaya.co.idIndonesia merupakan salah satu pasar yang penting bagi Motorola dan masuk sebagai salah satu dari lima pabrikasi global vendor tersebut. Untuk itu, Motorola kembali meluncurkan tiga seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Ketiga perangkat terbaru itu dengan bangga diperkenalkan oleh Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia beberapa waktu lalu.

“Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan get plus, get more untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” jelas Adrie.

Motorola Moto G5s Plus menjadi smartphone harga terjangkau dengan segala fitur terbaru dan handal. Salah satu andalannya adalah fitur kamera ganda yang biasanya hanya ada di smartphone premium. Dual kamera 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto.

Sedangkan untuk Motorola Moto E4 Plus hadir dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam cover metal halus. Yang menjadi andalannya adalah kapasitas baterai 5000 mAh yang dilengkapi dengan 10W rapid charger. Terakhir untuk  Motorola Moto C Plus memiliki layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan kantong pembeli.

Loading...