Home Berita K-Pop Kim Soo Hyun Umumkan Jadwal Wajib Militer, Oktober Bakal Jadi Bulan Menyedihkan

Kim Soo Hyun Umumkan Jadwal Wajib Militer, Oktober Bakal Jadi Bulan Menyedihkan

1800
0

Kim-Soo-Hyun-Umumkan-Jadwal-Wajib-Militer- Oktober-Bakal-Jadi-Bulan-Menyedihkan

Kabarmaya.co.idWajib militer merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh semua warga Korea Selatan yang berjenis kelamin laki-laki. Tidak terkecuali juga untuk laki-laki yang berprofesi sebagai artis, mereka juga tidak bisa lari dari kewajiban ini. Wajib militer dilakukan selama 21 bulan, yang artinya mereka yang berasal dari kalangan artis harus meninggalkan para penggemar dan gemerlap dunia hiburan selama hampir dua tahun lamanya.

Kali ini yang akan segera menjalani wajib militer adalah aktor tampan Kim Soo Hyun. Melalui agensinya KeyEast Entertainment pada Kamis (28/9/2017) kemarin, KIm SOo Hyun mengeluarkan sebuah pernyataan resmi tentang jadwal wajib militenay. Disebutkan jika Kim Soo Hyun akan segera menjalani wajib militernya mulai bulan Oktober nanti. Tidak hanya itu, lewat agensinya juga Kim Soo Hyun juga menjelaskan tidak ingin menggelar sebuah acara perpisahan menjelang keberangkatannya ke barak militer.

“Kim Soo Hyun akan menjalani kewajiban militernya sebagai tentara aktir mulai tanggal 23 Oktober. Karena dia memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea, Kim Soo Hyun memutuskan untuk masuk wajib militer dengan tenang tanpa konferensi pers atau acara formal perpisahan,” tutur perwakilan agensi Kim Soo Hyun.

Nantinya Kim Soo Hyun akan mendapatkan pelatihan dasar di barak militer terlebih dahulu selama 5 minggu. Setelah itu kemudian Kim Soo Hyun mulai aktif menjalani wajib militer sebagai seorang tentara aktif. Menyikapi pengumuman ini, pengemar KIm Soo Hyun sudah bersiap-siap akan merindukan sosok idolanya tersebut karena harus hiatus selama dua tahun lamanya dari dunia hiburan Korea Selatan.

Loading...