Home Informasi Selebritis Kangen Berat, Marsha Aruan Mau Nyusul El Rumi Ke London?

Kangen Berat, Marsha Aruan Mau Nyusul El Rumi Ke London?

403
0

Kangen-Berat,-Marsha-Aruan-Mau-Nyusul-El-Rumi-Ke-London

Kabarmaya.co.idSeperti yang telah ramai diberitakan beberapa waktu lalu, putra kedua Maia Estainty dan Ahmad Dhani akan absen dari dunia hiburan Tanah Air untuk beberapa tahun ke depan. El Rumi atau yang biasa disapa El ini telah memutuskan untuk melanjutkan studi S1-nya di London, Inggris. Kepergian El yang diantarkan langsung oleh Maia juiga tidak lepas dari sorotan netizen.

Terlihat hadirnya Marsha Aruan yang turut mengantar keberangkatkan kakak dari Dul Jaelani itu. Meskipun El dan Marsha dikabarkan telah putus karena tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, nyatanya pasca kepergian El Marsha mengaku masih merindukan pria yang sempat mengisi hatinya itu. Terpisah jarak yang cukup jauh, namun Marsha tidak membantah jika ia masih menjalin komunikasi yang cukup baik dengan El.

“Biasa saja, ih pengen tahu banget deh. Teman saja. Lumayan lah (kangen ditinggal), kan baru seminggu,” jelas Marsha Aruan, Kamis (29/9/2017).

Menurut kabar yang santer terdengar di media, rasa rindu Marsha tersebut membuatnya akan segera menyusul El ke London. Menurut Marsha, ia memang ada rencana untuk melanjutkan studi ke luar Negeri tetapi bukan berarti Negara tujuannya adalah London. Lebih lanjut Marsha juga tampak malu-malu saat disinggung tentang rencana liburannya ke London untuk menyusul El.

“Kok gue yang nyamperin El. Destinasi liburan banyak lah nggak cuma London saja. Aku kalau sekolah ada sih rencana lanjut di luar Negeri, tapi nggak mesti di London, bisa di Negara lain, yang penting lanjut di luar Negeri,” tegasnya.

Loading...