Home Berita K-Pop 5 Aktor Korea Ini Dapat Julukan ‘Master of Kiss Scene’

5 Aktor Korea Ini Dapat Julukan ‘Master of Kiss Scene’

2283
0
the-lonely-shining-goblin-episode-1-dan-2-tayang-lebih-lama
Gong Yoo as Goblin

Kabarmaya.co.idPecinta drama Korea tentu sudah tidak asing dengan adegan kissing yang hampir selalu ada di setiap serial drama romantis asal negeri Ginseng. Kebanyakan jalan cerita drama Korea yang susah ditebak membuat momen kissing dari aktor dan aktris yang berperan membuat penonton terbawa perasaan.

Dari banyaknya adegan kissing yang dilakukan oleh aktor Korea, ada beberapaaktor yang mendapat julukan ‘Master of Kiss Scene’. Julukan tersebut diberikan kepada aktor baik pemeran utama maupun second lead actor yang mampu membuat penonton tidak sabar menunggu adegan ciuman mereka.

Berikut adalah 5 aktor Korea yang mendapatkan julukan ‘Master of Kiss Scene’:

Gong Yoo

Jadi-Trendsetter,-Gong-Yoo-Curhat-Harus-Ganti-Ratusan-Baju-Di-'Goblin'Aktor yang lahir tanggal 10 juli 1979 ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk para pecinta drama Korea. Totalitas aktor tampan yang satu ini dalam setiap perannya membuat banyak penggemar wanita menggilainya, terlebih saat adegan kissing bersama Ji Eun Tak di serial drama ‘The Lonely, Shining Goblin’. Meski sudah mendapat sebutan ‘ahjussi’, namun pria mendekati usia 40 tahun ini masih ditunggu adegan ciumannya di setiap drama yang dibintanginya.

Sung Hoon

Totalitas peran Sung Hoon saat melakukan adegan kissing jelas terlihat dalam serial ‘My Secret Romance’. Sung Hoon mencium mesra Song Ji Eun yang menjadi lawan mainnya kala itu, adegan romantis serta suasana dramatis kala itu tentunya sukses membuat penonton terbawa perasaan. Sung Hoon sebelumnya juga pernah membintangi drama ‘Oh My Venus’ bersama So Ji Sub, Shin Min Ah, dan Henry Lau. Sung Hoon yang hanya menjadi pemeran pendamping kala itu tidak kalah populer dari So Ji Sub dan Shin Min Ah yang menjadi pemeran utamanya.

Park Hyun Sik

5-Aktor-Korea-Ini-Dapat-Julukan-‘Master-of-Kiss-Scene’-Park-Hyun-SikPark Hyun Sik memutuskan mengembangkan karirnya di dunia akting setelah grup ZE:A hiatus dalam waktu yang cukup panjang. Setelah menjadi pemeran utama dalam drama ‘Hwarang: The Begining‘ bersama aktris Go Ara, Park Hyun Sik kembali menjadi pemeran utama pria berpasangan dengan aktris Park Bo Young dalam serial ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Dalam drama tersebut Park Hyun Sik dan Park Bo Young menghadirkan chemistry yang super apik, terlebih adegan ciuman yang susah membuat para penggemar move on dari drama tersebut.

Lee Jong Suk

Aktor yang memiliki senyuman manis ini memang banyak sekali membintangi drama degan adegan ciuman di dalamnya. Salah satunya di drama ‘W‘ dimana Lee Jong Suk berpasangan dengan aktris Han Hyo Joo. Salah satu adegan kissing yang apik adalah saat mereka ada di dalam mobil dan melakuakn adegan ciuman. Lee Jong Suk sendiri pernah mengaku bahwa dalam drama ‘W’ ia melakukan kiss scene paling banyak dari drama-drama yang sudah ia bintangi.

Nam Joo Hyuk

Nam-Joo-Hyuk-Kalahkan-Popularitas-Lee-Min-Ho-dan-Gong-Yoo-di-Pencarian-Situs-WeiboYang terakhir ada aktor tampan Nam Jo Hyuk, aktor yang satu ini tidak kalah hebatnya dalam melakukan adegan kissing. Dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Nam Joo Hyuk mencium romantis Seohyun SNSD di depan api unggun sehingga membuat adegan ini menjadi sangat romantis. Usai drama tersebut, Nam Joo Hyuk juga menunjukkan aksi ciumannya dengan aktris Lee Sung Kyung dalam drama ‘Weighlifting Fairy Kim Book Jo‘, tak lama kemudian Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran di dunia nyata. Sayangnya hanya terhitung beberapa bulan berpacaran, mereka memutuskan berpisah dengan baik-baik.

Masih banyak lagi aktor yang jago dalam memunculkan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Drama Korea memang identik dengan adegan tersebut dan selalu dicari-cari para penggemarnya di setiap episode.

Loading...