Home Informasi Teknologi Cuma 850 Ribu! Setiap Pembelian Andromax A2 Dapat Kuota Internet 30 GB

Cuma 850 Ribu! Setiap Pembelian Andromax A2 Dapat Kuota Internet 30 GB

791
0
Cuma-850-Ribu!-Setiap-Pembelian-Andromax-A2-Dapat-Kuota-Internet-30-GB
Andromax A2

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari salah satu produsen smartphone yang sudah banyak meluncurkan seri perangkat mobil. Smartfren yang merupakan provider asal Indonesia memang bekerja sama dengan berbagai vendor untuk menyediakan smartphone yang bundling dengan layanan Internet Smartfren agar harganya menjadi murah.

Kali ini pihak Smartfren meluncurkan perangkat terbarunya yang diberi nama Andromax A2 di Indonesia. Smartphone ini telah dibekali dengan layar 4,5 inci. Sementara itu, Andromax A2 telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 5 MP yang keduanya sama-sama telah dibekali dengan LED Flash sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengabadikan foto dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Dari sektor hardware, Andromax A2 telah dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Salah satu fitur unggulan dari Andromax A2 ini adalah dari segi kapasitas baterai yang ditanamkan. Yaitu mengusung daya baterai sebesar 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari dengan pemakaian normal.

Tidak ketinggalan dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Andromax A2 dibanderol dengan harga resmi yang mencapai Rp 849.000,- di Indonesia. Smartfren juga melakukan bundling dengan bonus kuota Internet hingga 30 GB dalam setahun setiap pembelian satu unit Andromax A2.

Loading...