Home Berita K-Pop Lee Jong Suk Ngaku Berdebar Saat Akting Romantis Dengan Suzy Miss A

Lee Jong Suk Ngaku Berdebar Saat Akting Romantis Dengan Suzy Miss A

2528
0

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-Melonjak

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini drama Korea terbaru yang ‘While You Were Sleeping’ menyita perhatian banyak pecinta drama di seluruh Asia. Cerita yang membuat penonton penasaran menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi drama yang sudah lama dinanti-nanti penayangannya ini. Serial terbaru ini dibintangi oleh Suzy Miss A bersama dengan Lee Jong Suk sebagai pemeran utama.

Layaknya drama kebanyakan, ‘While You Were Sleeping’ menyajikan beberapa adegan romantis yang dimainkan oleh pemeran utamanya. Namun meskipun Lee Jong Suk sudah malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan, ia tetap saja mengaku sedikit canggung saat beradegan mesra dengan Suzy. Perihal ini diakui sendiri oleh Lee Jong Suk dalam keterangan resminya.

“Sebagaimana yang kalian tahu, Suzy sangatlah cantik. Ada beberapa adegan romantis, dan hatiku berdebar keras. Aku juga bisa syuting dalam kondisi yang baik. Sebagaimana lokasi syuting dipenuhi oleh rekan-rekanku, lingkungannya jadi sangat nyaman dan hangat,” jelas Lee Jong Suk.

Sementara itu Suzy mengaku senang bisa beradu akting dengan Lee Jong Suk, ia berharap bisa bekerjasama dengan baik bersama dengan aktor tampan tersebut. Suzy tidak memungkiri bahwa Lee Jong Suk merupakan salah satu rekan kerja yang bisa memberikan arahan kepadanya, sehingga ia tidak merasa sulit untuk menemukan chemistry dengan Lee Jong Suk.

“Kali ini kami tidak perlu memikirkan rating, jadi aku syuting dengan bahagia. Lee Jong Suk benar-benar menjagaku dan memberikan arahan kepadaku, jadi aku rasa kami bekerja sama dengan baik. Aku senang kami bisa bertemu di proyek yang bagus. Itu adalah waktu pembelajaran yang berharga bagiku,” jelas kekasih Lee Min Ho itu.

Untuk rating ‘While You Were Sleeping’, Lee Jong Suk yakin dramanya kali ini akan mendapatkan respon yang bagus dari penoton. Selain dibintangi oleh dua selebriti populer di bidang akting, drama ini juga diklaim memiliki jalan cerita yang fresh.

Loading...