Home Informasi Teknologi Harga Oppo R7 Plus Turun, Cuma Dibanderol 1,7 Jutaan!

Harga Oppo R7 Plus Turun, Cuma Dibanderol 1,7 Jutaan!

2454
0
Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Kabarmaya.co.idPerangkat smartphone saat ini sudah banyak ragamnya, di pasar Tanah Air sendiri berbagai vendor juga tidak mau kalah dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Namun meskipun begitu, perangkat lama yang sudah dirilis juga tidak boleh dilupakan. Sebut saja seri dari Oppo ini yang memiliki nama Oppo R7 Plus. Oppo R7 Plus hadir dengan spesifikasi yang lebih tangguh dan dibanderol hanya dengan harga 1,7 juta saja.

Dilansir dari paketBlackBerry.com (29/09/2017), dulunya smartphone ini harganya mencapai 3,7 juta, namun sekarang hanay menyisakan harga 1,7 juta saja. Terbilang cukup murah karena smartphone ini sudah di lengkapi fitur fingerprint. Oppo memang menurunkan perangkat yang dirilisnya sejak 2015 silam ini untuk menarik minat pasar terhadap smartphone lama yang masih mendapatkan dukungan dari beberapa fitur lawas seperti dari segi sistem operasi yang digunakan.

Oppo R7 Plus hadir dengan layar IPS Capacitive 6.0 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Ini tentu saja telah mampu untuk menampilkan gambar yang lebih tajam dan berkualitas. Sedangkan di sektor konektivitas, perangkat ini telah hadir dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE dan berjalan pada sistem operasi android v5.1 Lollipop.

Untuk dapur pacunya, Oppo R7 Plus hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan penggunaan sistem pengolah grafis GPU Adreno 405. Sedangkan di sektor penyimpanannya terdapat RAM berkapasitas 3 GB yang juga masih diperluas dengan adanya memori internal sebesar 32 GB dan memungkinkan untuk penggunaan MicroSD. Sebagai tambahan informasi, Oppo R7 Plus telah membawa dukungan fitur fast charging pada baterainya yang berdaya 4.100 mAh.

Loading...