Home Informasi Teknologi Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Oktober 2017

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Oktober 2017

600
0

Performa-Xiaomi-Mi-6-Siap-Kalahkan-iPhone-7-Plus

Kabarmaya.co.idPerangkat yang telah diresmikan di China sejak April lalu, Xiaomi Mi 6 akhirnya datang juga ke pasar gadget Tanah Air. Kehadiran Xiaomi Mi 6 ini membawa peruabahan baru pada ponsel besutan Xiaomi sebelumnya. Perubahan yang terdapat pada Mi 6 adalah kamera ganda yang dimilikinya dan hilangnya audio standart 3,5 mm. Smartphone ini hadir dengan daya baterai 3.350 mAh dan dibanderol seharga 4,8 jutaan.

Body Mi 6 berbalut dengan metal untuk melindungi layar berukuran 5,15 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Teknologi Eye Care yang dibenamkan siap melindungi mata pengguna dengan meredam pancaran sinar biru pada layar, untuk proteksi layarnya menggunakan Gorilla Glass 5. Xiaomi Mi 6 hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu ceramic black, black, blue, dan white.

Dari segi hardware, produk yang satu ini dikatakan hadir dengan chipset terkencang Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 835. Xiaomi menyatakan bahwa Mi 6 merupakan smartphone besutan vendor China pertama yang hadir dengan chipset tersebut. Agar kinerjanya makin powerfull, Xiaomi juga bakal membekali Mi 6 dengan memori RAM berkapasitas 6 GB yang memiliki dapur grafis dengan GPU Adreno 540 yang sanggup melakukan render 25% lebih cepat serta konsumsi daya 45% lebih efisien.

Selain itu, terdapat kamera ganda dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP di bagian belakang perangkat. Fungsi dari kamera ganda tersebut antara lain menghasilkan gambar dengan kualitas layaknya DSLR kamera. Ada dua buah sensor di belakang ponsel, sensor pertama berukuran 12 MP dengan lensa bersudut pengambilan lebar, sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Loading...