Home Informasi Teknologi Dibanderol Mahal, Pre-Order Samsung Galaxy Note 8 Justru Catat Hasil Memuaskan!

Dibanderol Mahal, Pre-Order Samsung Galaxy Note 8 Justru Catat Hasil Memuaskan!

344
0
Meluncur-Ke-Indonesia,-Calon-Pembeli-Samsung-Galaxy-Note-8-Membludak
Samsung Galaxy Note 8

Kabarmaya.co.id September kemarin menjadi bulan yang tepat untuk meluncurkan smartphone terbaru dari beberapa vendor. Sebut saja seperti Samsung dan juga Vivo yang meresmikan perangkat terbarunya di Indonesia. Samsung membawa salah satu falgship terbaiknya ke pasar gadget Indonesia, yaitu Samsung Galaxy Note 8. Bahkan kehadiran falgship ini di Tanah Air disambut sangat baik oleh para konsumen.

”Sambutannya di luar ekspektasi. Kami tidak bisa menyebut detail angkanya, tapi ini merupakan pre-order terbanyak sepanjang sejarah Samsung Indonesia. Pengguna Note ini memang paling loyal. Jadi update baru selalu ditunggu,” terang IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Pemesanan Galaxy Note 8 tersebut mengungguli Galaxy Note 5 dan bahkan Samsung S8. Selain consumer launch Galaxy Note 8, Samsung meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) terbesar se-Asia Tenggara. Dengan adanya hal ini membuat Samsung optimistis store tersebut mampu mengukuhkan posisi Samsung sebagai market leader di segmen smartphone premium. Kehadiran store juga diharapkan mendongkrak tren penjualan offline agar mengimbangi tren belanja online.

”Konsumen Samsung ternyata tidak hanya butuh store untuk membeli produk, tapi juga tempat untuk mengeksplorasi teknologi dan berbagai permasalahan gadgetnya. Pembelian online tumbuh sangat cepat, tapi porsinya masih minim. Mayoritas masih melakukan pembelian offline,” ucap Chief Operating Officer Erajaya Retail Group, JW Kim.

Loading...