Home Informasi Selebritis Lakukan Persiapan, Rifky Balweel Segera Pinang Pujaan Hati

Lakukan Persiapan, Rifky Balweel Segera Pinang Pujaan Hati

302
0
Meski-Tak-Romantis-Rifky-Balweel-Sering-Berikan-Kejutan-Untuk-Sang-Kekasih
Rifly Balweel dan Biby Alraen

Kabarmaya.co.idSetelah tiga tahun menyandang status duda setelah mengakhiri pernikahannya dengan Risty Tagor, akhirnya pada Minggu (1/10/2017) pemain sinetron Rifky Balweel melamar kekasihnya, Biby Alraen di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Demi acara tersebut, Rifky mem-booking restoran terkait selama 4 jam.

Pernyataan ini datang langsung dari salah saru karyawan restoran. Karyawan tersebut membenarkan ada reservasi atas nama Rifky sealam 4 jam untuk acaranya bersama dengan wanita cantik yang sudah lama dipacarinya tersebut.

“Rifky booking tempat ini dari jam 12 sampai jam 4 sore,” kata salah satu karyawan restoran.

Restoran tempat Rifky dan Biby melangsungkan lamaran tampak dipadati tamu undangan. Ibunda Rifky mengatakan tamu yang datang mencapai 100 orang yakni kerabat dan sahabat dekat. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa kali ini Rifky memang telah mantap untuk kembali menikah setelah sempat mengalami kegagalan berumah tangga dengan mantan istrinya.

“Yang datang 100 orang. Keluarga dan teman dekat. Acaranya di Puri Mall. Rifky udah siap nikah karena udah tiga tahun menduda,” ujar ibunda Rifky Balweel.

Rifky Balweel dan Biby Alraen diketahui sudah berpacaran selama tiga tahun. Jika tidak ada perubahan rencana pernikahan dengan Biby, ini merupakan pernikahan kedua bagi Rifky. Sebelumnya Rifky pernah memutuskan untuk bercerai dari Risty, dari pernikahan terdahulu Rifky dikaruniai seorang putra bernama Arsen. Risty sendiri juga belum memebrikan tangapannya terhadap pernikahan Rifky dan Biby, namun Rifky sendiri sudah terlihat mendekatkan Arsen kepada Biby yang akan menjadi ibu tirinya.

Loading...