Home Informasi Teknologi Review Gadget: Asus Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Dual Kamera Berharga Murah

Review Gadget: Asus Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Dual Kamera Berharga Murah

513
0
Asus Zenfone 4 Max Pro
Asus Zenfone 4 Max Pro

Kabarmaya.co.idAsus Zenfone 4 Max telah resmi dirilis pada bulan Agustus lalu. Smartphone tersebut diunggulkan pada sektor kameranya yaitu dual kamera belakang dengan masing-masing mempunyai resolusi 16 MP dan 5 MP. Smartphone ini juga memiliki bodi berdimensi 154 x 76,9 x 8,9 mm, dengan berat 181 gram dan memiliki layar seluas 5,5 inchi 1.280 x 720 piksel dengan panel IPS LCD.

Untuk masalah penyimpanan, Asus Zenfone 4 Max dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan internal 32 GB dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz dan untuk pengelola grafis yaitu Adreno 505. Asus Zenfone 4 Max Pro berjalan pada Os Android 7.1 dan user interface ZenUI 4.0.

Untuk melengkapi sektor fotografi, Asus Zenfone 4 Max hadir dengan kamera depan beresolusi yang lumayan besar yaitu 16 MP dengan berbagai macam fitur yang tersedia di dalamnya. Untuk dapat menjalankan smarthphone tersebut, telah disematkan baterai sebesar 5.000 mAh. Namun sayangnya baterai besar tersebut belum didukung dengan fitur canggih fast charging.

Kelebihan lainnya Asus Zenfone 4 Max Pro yaitu Dual SIM 4G LTE yang dapat digunakan untuk semua perdana di Indonesia. Selain itu smartphone tersebut sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian depan tombol home, kecepatan fingerprint-nya sangat cepat yaitu 0,3 detik. Dari sekian banyak fitur yang dimiliki Asus Zenfone 4 Max Pro, smartphone tersebut dibandrol seharga 2,9 juta – 3 jutaan.

Loading...