Home Informasi Travel Mau Liburan Ke Pantai? Barang Ini Wajib Dibawa Sebagai Properti OOTD

Mau Liburan Ke Pantai? Barang Ini Wajib Dibawa Sebagai Properti OOTD

372
0

Mau-Liburan-Ke-Pantai-Barang-Ini-Wajib-Dibawa-Sebagai-Properti-OOTD

Kabarmaya.co.idPantai merupakan salah satu tempat wisata yang asyik dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Selain memanjakan mata dengan keindahannya, pantai juga menjadi spot foto yang sangat menarik. Perpaduan antara ombak, langit yang biru, pohon kelapa, pasir putih yang halus, serta kokohnya batu karang sangat cocok untuk dijadikan tempat mengekspresikan diri.

Bagi Anda yang akan berlibur ke pantai, ada barang-barang tertentu yang ternyata tidak boleh ditinggalnya. Beberapa barang penting dapat digunakan untuk pelengkap Anda untuk menunjang OOTD saat berwisata.

Sun Glasses – Benda yang satu ini boleh di bilang cukup penting jika sedang pergi ke pantai. Sun glasses ini punya peranan penting untuk melindungi mata dari radiasi sinar matahari. Pantai merupakan suatu daerah yang biasanya akan terik dari paparan sinar matahari karena akan jarang pohon tumbuh ketika mendekati bibir pantai. Selain untuk pelindung mata, sun glasses juga bisa digunakan buat tambahan aksesoris foto OOTD Anda.

Fedora Hat – Topi bulat dan besar ini memang khas banget jika sedang berada di pantai. Bentuknya yang bulat melebar sangat cocok untuk melindungi panas dan teriknya pantai. Properti ini juga bisa dipakai untuk membuat feed Instagram Anda semakin keren dengan OOTD di pantai.

Kain Pantai – Benda ini sangat berguna untuk jadi alas duduk, penutup kaki, dan yang pasti cocok buat jadi properti foto OOTD. Dibantu dengan hembusan angin kencang pantai akan mampu mengibaskan kain pantai Anda. Cukup bentangkan dan bergayalah sesuka hati maka akan tercipatka pose dengan barang-barang penonjang tersebut.

Selain barang-barang di atas yang direkomendasikan dibawa, Anda juga wajib mengganti sepatu kats atau heels dengan sandal jepit saat berlibur ke pantai. Meski sandal jepit dinilai kurang berharga, namun kesan santai dan sederhana cocok sekali dengan suasana pantai yang sedemikian rupa layaknya kembali ke alam.

Loading...