Home Informasi Teknologi Bangkitkan Feature Phone, HMD Rilis Nokia 3310 3G

Bangkitkan Feature Phone, HMD Rilis Nokia 3310 3G

281
0
Spesifikasi-Dan-Harga-Nokia-3310-Versi-Terbaru
Nokia 3310

Kabarmaya.co.id – HMD Global selaku pemegang lisensi atas merk Nokia tampaknya banyak membuat gebrakan baru. Tak hanya meluncurkan smartphone Nokia dengan sistem operasi Android, HMD Global juga kembali membangkitkan nama besar Nokia yang terkenal dengan feature phone di era tahun 2000-an. Kali ini HMD Global memperkenalkan seri Nokia 3310 yang sempat booming beberapa tahun lalu dengan fitur yang lebih modern.

Nokia 3310 diluncurkan dengan mengusung koneksi jaringan 3G dan tampilan dibuat lebih segar. Peluncuran ponsel ini tentu saja juga bisa menjadi nostalgia cantik dari beberapa kalangan pengguna, belum lagi nantinya Nokia 3310 3G ini menghadirkan tampilan antarmuka yang memungkinkan pengguna memilih tema yang sesuai dengan mood mereka.

“Nokia 3310 baru kami telah menjadi fenomena global. Di dunia yang didominasi oleh smartphone, perpaduan nostalgia dan ponsel cantik yang terus berlanjut telah menangkap imajinasi orang. Penggemar kami di seluruh dunia telah meminta ponsel ikonik ini untuk mendukung 3G. Fans bertanya, kami mendengarkan, dan hari ini menyambut Nokia 3310 3G,” jelas Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global dalam keterangan tertulis di laman resmi HMD Global.

Tersedia mulai pertengahan Oktober, Nokia 3310 3G menggabungkan daya tarik bicara dan teks dengan koneksi data 3G, yang berarti bahwa pengguna saat ini dapat menikmati ponsel klasik tersebut di lebih banyak Negara. Nokia 3310 3G tersedia dalam empat warna berbeda, yaitu kuning dan merah hangat yang populer, serta warna biru dan abu, yang dibalut matte dan keypad perak. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga 69 euro atau sekitar Rp 1,1 juta.

Loading...