Home Informasi Selebritis Pulang Kampung, Laudya Cynthia Bella Dan Suami Alami Kejadian Lucu

Pulang Kampung, Laudya Cynthia Bella Dan Suami Alami Kejadian Lucu

597
0

Pulang-Kampung,-Laudya-Cynthia-Bella-Dan-Suami-Alami-Kejadian-Lucu

Kabarmaya.co.idSetelah resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menetap di Malaysia yaitu Negara tempat yang suami berasal. Namun seakan rindu dengan Indonesia, akhirnya pasangan ini kembali ke Tanah Air belum lama ini. Diprediksi kedatangan Bella dan Emran ke Indonesia adalah untuk mempersiapkan rencana resepsi pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar 8 Oktober mendatang di Indonesia.

Diketahui Bella dan Emran sudah tiba di Jakarta pada hari ini, Sabtu (30/9/2017). Setibanya di Indonesia, Emran rupanya mengalami hal lucu saat membeli kopi. Dimana pegawai yang melayaninya salah menuliskan namanya menjadi Imbran. Hal ini terlihat dari unggahan di akun instagram miliknya, Emran sama sekali tidak mempermasalahkan bagaimana orang-orang memanggil atau menyebut namanya.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

“Call me whatever. My coffee always tastes better wt u. #hellojakarta,” tulis Emran mengiringi foto gelas koinya yang bertuliskan ‘Pak Imbran’.

Unggahan Emran ini mengundang reaksi dari para netizen. Sebagian besar netizen menyebutkan juga pernah mengalami kejadian lucu seperti ini. Saat ini Bella dan Emran memang sudah tidak lagi sungkan dalam memamerkan kemesraan mereka di media sosial, meskipun masih terkesan pelit informasi perihal rencana resepsi pernikahan mereka di Indonesia..

Loading...