Home Informasi Teknologi Genpro Z Dengan Fitur Kamera Ganda Beri Penawaran Spesial

Genpro Z Dengan Fitur Kamera Ganda Beri Penawaran Spesial

501
0
Genpro-Z-Dengan-Fitur-Kamera-Ganda-Beri-Penawaran-Spesial
Genpro Z

Kabarmaya.co.id – Genpro kembali hadirkan smartphone yang mengusung fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau bernama Genpro Z. Smartphone tersebut dibekali dengan prosesor delapan inti dan fitur andalan masa kini, sistem pengaturan kamera ganda. Genpro Z merupakan smartphone terbaru Genpro yang diharapkan akan menjadi penerus kesuksesan Genpro X.

Pihak Genpro menjelaskan bahwa Genpro seri Z akan memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dari pada seri sebelumnya. Meski spesifikasi yang diusung cukup mewah, namun Genpro Z masih akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Genpro Z mempunyai spesifikasi lebih gahar dengan harga sangat terjangkau. Sehingga smartphone terbaru ini akan lebih sukses dari pendahulunya,” ucap Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro.

Untuk urusan spesifikasinya, smartphone ini dibekali dengan prosesor delapan inti dengan kecepatan clock 1,5 GHz. Kinerja smartphone didukung oleh RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB, sehingga smartphone bisa digunakan menjalankan berbagai aplikasi secara serentak dan memainkan game berat namun kinerja tetap lancar tanpa lag. Belum lagi dengan beberapa fitur andalan yang hadir pada perangkat terbaru ini, Genpro Z akan menjadi salah satu pilihan smartphone yang direkomendasikan untuk masyarakat menengah ke bawah.

Yang menjadi andalan dari Genpro Z terdapat pada bagian kamera dimana menggunakan sistem pengaturan kamera ganda yang belakangan banyak diusung oleh smartphone premium. Untuk kamera belakang, terdapat dua kamera dengan resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan efek depth-of-field dan mode bokeh. Kamera tersebut mampu melakukan fokus cepat, refokus pada foto yang diambil, menambah efek kreatif dan menghasilkan foto tajam dan detil.

Genpro Z ini sudah dapat dipesan secara pre-order di situs Lazada dan akan dirilis pada pertengahan Oktober 2017. Harga yang dibandrol pada smartphone tersebut Rp 1.799.000 di situs terkait. Harga ini tentu mengejutkan melihat harga smartphone ini masih di bawah Rp 2 juta rupiah tapi sudah membawa spesifikasi yang unggul.

Loading...