Home Informasi Selebritis Profil Dan Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito

Profil Dan Biodata Lengkap Immanuel Caesar Hito

920
0

Profil-Dan-Biodata--Immanuel-Caesar-Hito

Kabarmaya.co.idBelakangan ini nama Caesar Hito sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia, terlebih bagi kalangan muda yang banyak menggilai aktor tampan yang satu ini akibat perannya dalam sebuah sinetron yang membuat namanya melambung. Sebenarnya karir pemuda yang akrab disapa Hito ini memang sudah sejak lama menghiasi layar televisi, tercatat sejak 2003 silam ia sudah menekuni dunia seni peran.

Hito pernah membintangi salah satu sinetron yang populer di Indonesia yaitu ‘Akibat Pernikahan Dini’ pada tahun 2013 silam. Selain itu masih di tahun yang sama, Hito juga sempat membintangi sinetron remaja ‘Fortune Cookies’. Namun karir Hito mulai banyak dipertimbangkan di dunia hiburan Tanah Air usai ia bermain dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ beberapa tahun lalu yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Berikut profil dan biodata Immanuel Caesar Hito:

Profil-Dan-Biodata--Immanuel-Caesar-HitoNama Lengkap: Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan: Hito
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 27-Mei-1993
Agama: Kristen
Zodiak: Gemini
Musik Favorit: Pop, Jazz

Hito sudah melakoni banyak peran selama karirnya di dunia keartisan. Kualitas aktingnya yang semakin harui semakin bertambah bagus membuat namanya semakin banyak dielu-elukan oleh penggemarnya. Namun kesibukan berkarir di dunia akting tidak membuat pemuda berwajah manis ini menyerang kepada cintanya. Secara terang-terangan Hito mengakui bahwa saat ini ia telah menjalin hubungan spesial dengan rekan sesama artis seni peran.

Seperti yang telah diketahui bahwa pria kelahiran Jakarta ini menjalin hubungan asmara dengan Felicya Angelista. Bahkan kisah asmara pasangan ini banyak membuat penggemar merasa baper karena kemesraan yang selalu mereka tampilkan. Sebagian besar penggemar menginginkan hubungan Hito dan Felicya akan terus berlanjut hingga ke pelaminan. Penggemar berharap agar pasangan ini tidak mengikuti jejak Stefan William dan Natasha Wilona yang akhirnya putus begitu saja sebelum melenggang ke pernikahan.

Loading...