Home Informasi Teknologi OnePlus 6 Bakal Hadir Dengan Layar Tanpai Bingkai?

OnePlus 6 Bakal Hadir Dengan Layar Tanpai Bingkai?

429
0
Oneplus-6-Bakal-Hadir-Dengan-Layar-Tanpai-Bingkai
OnePlus 6

Kabarmaya.co.id – OnePlus merupakan salah satu perusahaan yang ikut bersaing dalam kompetisi smartphone yang mana selalu menghadirkan perangkat terbaru untuk bisa menandingi kompetitornya seperti Vivo, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya. OnePlus beberapa waktu lalu juga menghadirkan kembali perangkat terbarunya pada bulan Juni 2017 yang lalu dengan memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama OnePlus 5.

Sayangnya hingga saat ini perusahaan smartphone asal Tiongkok tersebut tidak akan menghadirkan varian lain dari OnePlus 5 di tahun ini. Santer dikabarkan OnePlus akan meresmikan OnePlus 6 di tahun yang akan datang. Sebuah informasi terbaru dari salah satu sumber media menyatakan OnePlus 6 ini akan hadir di awal tahun 2018 yang mana masih belum dapat diketahui kapan tepatnya.

Desain layar yang dibekalkan pada perangkat ini ialah seluas 6 inch dan memiliki aspec ratio layar sebesar 18:9 serta memiliki resolusi layar 2.880 x 1.440 piksel sehingga tampilan layar dari OnePlus 6 nantinya akan lebih jernih jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1. Hal ini merupakan konsep desain baru dengan usungan layar yang sangat luas jika dibandingkan dengan seluruh pendahulunya yang hanya mengusung layar seluas 5.5 inch saja.

Dengan terapan konsep desain bezelless kemungkinan besar sensor pemindai sidik jari nantinya akan dipindah kebagian belakang seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi Mix. Kapasitas internal yang dibekalkan pada OnePlus 6 ini ada 2 varian yakni RAM 6 GB dengan ROM 64 GB dan RAM 8GB dengan internal ROM 128 GB, sayangnya untuk kapasitas tersebut tidak bisa diperluas lagi karena slot MicroSD tidak tersemat pada perangkat smartphone ini.

Loading...