Home Informasi Selebritis Maia Estianty Tulis Doa Di Hari Pertama El Rumi Kuliah

Maia Estianty Tulis Doa Di Hari Pertama El Rumi Kuliah

336
0

Maia-Estianty-Tulis-Doa-Di-Hari-Pertama-El-Rumi-Kuliah

Kabarmaya.co.idKepergian El Rumi untuk menetap sementara di luar Negeri masih menjadi pemberitaan yang cukup hangat. Bukan tanpa alasana, putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memilih menetap di London karena ingin melanjutkan studi sarjananya. Keputusan El ini tidak dipungkiri dipengaruhi oleh keinginan sang ibunda, sedangkan dari pihak Dhani sendiri masih cukup keberatan karena harus melepas anaknya untuk tinggal sendirian di luar Negeri.

El Rumi yang sudah bertolak ke London sejak 21 September lalu itu sudah sangat siap dalam menjalankan studinya di sana. Pada Senin (2/10/2017) kemarin menjadi hari pertama ia masuk kuliah di University London. Hal ini diketahui dari unggahan di akun instagram Maia, ia membagikan foto putra keduanya ini sedang berada di depan kampusnya di London.

“First day of study. Good luck on your new journey. Open the door to the future. Just do the best you can, God has the best plan for you. Be good and always be strong, son!!! I know you can do it, because you have that GUT feeling. @elelrumi … I ❤️U #myson #elrumi #maiaestianty #diarymaia #intocity #keluargaharjonosigit,” tulis Maia dalam unggahan fotonya tersebut.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Maia ini. Banyak yang memberikan dukungan untuk El, tapi tak sedikit juga netter yang menyoroti kampus adik Al Ghazali itu. Ada netizen yang mengatakan jika El kuliah di kampus yang sama dengan Dimas Beck. Tren kuliah di luar Negeri memang sedang marak di kalangan remaja selebriti, ada pula Teuku Rassya yang lebih dulu memulai studinya di luar Negeri tahun lalu.

Loading...