Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi 5X Dan Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia

Xiaomi Mi 5X Dan Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia

686
0
Xiaomi-Hadirkan-Versi-Murah-Dari-Redmi-5X,-Berapa-Harganya
Xiaomi Redmi 5X

Kabarmaya.co.idMenikmati begitu banyak keberhasilannya di tahun 2017 ini, membuat vendor Xiaomi mempunyai tujuan untuk memperluas penjualannya di pasar asing dengan menembus pasar Indonesia. CEO Xiaomi, Lei Jun, menggambarkan pasar Indonesia sebagai pasar smartphone muda dengan potensi yang sangat besar.

Seperti dikutip dari laman Weibo, CEO Xiaomi tersebut melakukan kunjungannya ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke salah satu toko retel di daerah Malang, Lei Jun menyatakan bahwa pasar Indonesia akan menerima Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A. Sayangnya Lei Jun tidak menyebutkan kapan hal tersebut akan terjadi. Xiaomi Mi 5X sendiri merupakan ponsel 5,5 inci (1.920 x 1.080) berbasis prosesor Snapdragon 625 2 GHz yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Sementara kamera gandanya terdiri dari satu kamera 12 MP dengan lensa wide dan lensa berbukaan f/2.2. Kamera kedua juga memiliki resolusi 12 MP, namun dipasangi dengan lensa telephoto dengan aperture f/2.6. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Sistem operasi yang dijalankan adalah Andoid 7.0 Nougat yang dilapis antarmuka MIUI 9. Di Negeri asalnya, Mi 5X dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp 3,1 juta.

Untuk Redmi Note 5 menurut kabar juga telah memperoleh sertifikasi FCC dari Amerika Serikat. Namun satu hal yang cukup menarik dari Redmi Note 5 adalah Xiaomi telah memastikan bahwa perangkat ini akan dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga hal ini menjadi salah satu strategi yang kemungkinan cukup efektif untuk menjaring konsumen.

Loading...