Home Informasi Teknologi Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Dengan Fitur Near Display

Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Dengan Fitur Near Display

289
0

Hadir-Varian-Oppo-F3-Red-Edition,-Apa-Bedanya-Dengan-Versi-Reguler

Kabarmaya.co.id – Oppo merupakan salah merk smartphone yang namanya cukup diperhitungkan di pasar global. Baru-baru ini pihak Oppo juga telah meluncurkan smartphone terbaru dengan meluncurkan Oppo F3 Series, dimana menjadi perangkat andalan para pecinta selfie karena membawa fitur dual kamera di bagian depannya. Belum lama ini Oppo juga dikabarkan akan segera merilis Oppo F5 terbaru di Filipina dengan jeroan premium.

Kini para pecinta selfie juga dibahagiakan dengan beredarnya kabar bahwa Oppo akan segera memperkenalkan smartphone baru dengan fitur near display dan dual kamera. Sejumlah bocoran baru terkait perangkat terbaru Oppo near display ramai beredar di dunia maya. Ada sebuah gambar yang memperlihatkan ponsel android yang juga akan mengusung fitur dual selfie kamera yang diduga adalah penampakan Opo F5.

Perangkat andalan baru Oppo ini dijadwalkan akan hadir pada kuartal keempat tahun ini atau pada akhir tahun 2017. Melihat bocoran gambar smartphone terbaru Oppo tersebut, teknologi near display yang diusung produsen ponsel Tiongkok ini merupakan perangkat ponsel yang penampangnya sendiri didominasi oleh layar sentuh lapang, hanya saja tetap memiliki bezel meskipun sangat tipis.

Nampaknya tipe layar dengan bezel super tipis akan menjadi trend pada akhir tahun 2017 hingga tahun 2018 yang akan datang, mengingat desain yang dibawakan begitu elegan. Meski begitu belum ada bocoran dari spesifikasi dari segi hardware yang akan diusung oleh perangkat terbaru ini.

Loading...