Home Berita K-Pop Pilih Keluar Dari EXO, Penghasilan Kris Wu dan Xi Luhan Di Tiongkok...

Pilih Keluar Dari EXO, Penghasilan Kris Wu dan Xi Luhan Di Tiongkok Masih Bombastis

2723
0

Pilih-Keluar-Dari-EXO,-Penghasilan-Kris-Wu-dan-Xi Luhan-Di-Tiongkok-Masih-Bombastis

Kabarmaya.co.idSejak meninggalkan EXO tiga tahun silam, sampai saat ini Kris dan Luhan masih melanjutkan karirnya di dunia hiburan di Tiongkok. Tidak hanya sebagai penyanyi, Kris dan Luhan juga aktif melakukan promosi sebagai bintang program variety show hingga akting di drama maupun film layar lebar. Sebenarnya berapa penghasilan Kris dan Luhan selama berkarir di Tiongkok?

Menurut laporan media Korea, Luhan mendapatkan penghasilan sebesar 36 miliar Won (425 miliar Rupiah) hanya dalam waktu satu tahun. Sedangkan Kris menghasilkan 25,9 miliar Won (306 miliar Rupiah) dalam kurun waktu yang sama. Menanggapi penghasilan besar yang didapatkan oleh kedua mantan member EXO tersebut, dikutip dari situs Nate netizen Korea memberikan beberapa komentarnya.

Kris dan Luhan menerima penolakan di Korea setelah mereka memutuskan untuk meninggalkan EXO tahun 2014. Namun meski kehilangan sebagian fans Korea, masih banyak pula netizen yang justru memuji pilihan dari dua bintang Tiongkok ini untuk hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya itu.

Sudah ada tiga member Tiongkok yang keluar dari grup EXO. Selain Kris dan Luhan yang hengkang tahun 2014, tao menyusul hengkang pada tahun 2015. Keluarnya tiga member Tiongkok menyisakan Lay menjadi satu-satunya member yang berasal dari Tiongkok yang masih bertahan hingga saat ini. Sayangnya mulai akhir tahun lalu, Lay mendapatkan masalah karena permasalahn THAAD yang terjadi antara Korea Selatan dan Tiongkok.

Kekhawatiran melanda fans tentang status Lay di dalam grup EXO. Banyak yang menduga bahwa Lay akan segera menyusul Kris, Luhan, dan Tao untuk meninggalkan EXO. Namun sayangnya spekulasi ini ditampil oleh Lay dan agensi yang masih meminta fans bersabar untuk menunggu kembalinya Lay beraktivitas kembali bersama EXO.

 

Seperti yang dilakukan Kris dan Luhan, Lay juag beraktivitas menajdi penyanyi dan aktor di Negara asalnya. Bahkan tahun ini nama Lay dan Luhan berlomba di chart musik teratas dan selebriti terpopuler Tiongkok.

Loading...