Home Informasi Selebritis Gagal Raih Cumlaude, Anisa Rahma Kecewa Berat

Gagal Raih Cumlaude, Anisa Rahma Kecewa Berat

333
0

Gagal-Raih-Cumlaude,-Anisa-Rahma-Kecewa-Berat

Kabarmaya.co.id Anisa Rahma yang tak lain adalah mantan personil Cherrybelle memang sudah jarang muncul di layar televisi. Vakumnya Anisa dari dunia hiburan bukan tanpa alasan, ia memuituskan untuk fokus menyelesaikan studinya di jurusan Arsitektur. Absennya Anisa dari panggung hiburan ternyata juga membuahkan hasil yang cukup bagus, kini Anisa tinggal menunggu waktu wisudanya.

“Ya mungkin banyak yang tanyain kan, kok banyak yang nggak ngeliat gitu. Memang aku saat ini dan kemarin-kemarin ini benar-benar lagi fokus di kuliah. Lagi ngerjain tugas akhir juga. Karena masa studi aku sudah hampir berakhir kan. Jadi mau enggak mau harus diselesaiin, vakum dulu di persyutingan dan nyanyi-nyanyi,” papar Anisa, Rabu (4/10/2017).

Anisa mengaku sudah lega bisa menyelesaikan studi yang sempat tak terurus. Setelah ini ia juga siap untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sayangnya ada sedikit kekecewaan yang dirasakan oleh Anisa terkait dengan studinya, ia tak bisa meraih gelar cumlaude dalam kelulusannya kali ini.

“(IP) Sebenarnya jelek, 3,28. Sebenarnya sebelumnya tuh bagus, cuma karena ditunda-tunda jadinya agak menurun. Tapi Alhamdulillah sudah dapat 3,28 juga. Bagi aku, harapan aku bisa cumlaude. Karena sebelum aku aktif di dunia entertaint aku sudah di atas 3,5. Dan ekspetasi aku kan pinginnya sama teman-teman aku yang lain kita berjuang bareng. Tapi yang penting sekarang sih sudah lulus juga sudah bersyukur sih, walaupun dapat IPK 3,28,” sambung Anisa.

Tidak semua selebriti memilik untuk meninggalkan bangku pendidikan demi karirinya di dunia hiburan. Beberapa artis muda justru memilih mengesampingkan pekerjaan untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu. Bahkan beberapa diantara mereka memilih untuk melanjutkan studi di luar Negeri dan vakum dari gemerlapnya dunia entertain sementara waktu.

Loading...