Home Informasi Selebritis Kamera Mahal Hilang, Dhea Imut Laporkan Pihak Ekspedisi Ke Polisi

Kamera Mahal Hilang, Dhea Imut Laporkan Pihak Ekspedisi Ke Polisi

238
0

Kamera-Mahal-Hilang,-Dhea-Imut-Laporkan-Pihak-Ekspedisi-Ke-Polisi

Kabarmaya.co.idBintang sinetron Dhea Annisa atau yang biasa dikenal dengan nama Dhea Imut baru-baru harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bukan karena kasus kriminal yang dilakukannya, melainkan karena artis berusia 21 tahun tersebut merasa dirugikan dengan hilangnya barang yang dikirim lewat ekspedisi. Dhea mengirim barang berupa kamera Canon C500 yang dikirim ke Malang, Jawa Timur.

Karena hal ini kemudian Dhea melaporkan salah satu perusahaan ekspedisi multinasional ke Polda Metro Jaya pada Kamis (5/10/2017) kemarin. Kamera milik Dhea tersebut berharga sekitar 299 juta rupiah, tentu saja dengan uang seanyak itu bahkan bisa digunakan untuk membeli sebuah mobil. Tak heran jika pesinentron cantik ini melaporkan kasus yang merugikan dirinya ini ke pihak yang berwajib.

Menurut kuasa hukum Dhea Imut, pihaknya sudah melakukan konfirmasi ke pihak ekspedisi terkait. Sayangnya negosiasi tidak berakhir dengan baik dan tetap merugikan pihak Dhea. Pihak ekspedisi sendiri seolah-olah enggan untuk bertanggung jawab atas permasalahan ini.

“Kami melaporkan ke Polda Metro karena setelah mediasi dengan perusahaan tadi siang, hasilnya tidak menguntungkan kami,” jelas Hendri Indraguna selaku kuasa hukum Dhea Imut, Kamis (5/10/2017).

Dhea telah membayar biasa pengiriman sebesar 500 ribu kepada pihak ekspedisi. Rencananya Dhea akan mengirimkan kamera cinema yang bisa digunakan untuk membuat film profesional tersebut kepada pamannya yang ada di Malang, Jawa Timur. Dhea memang telah menjual kamera tersebut di salah satu situs jual beli online dan kebetulan sang pembeli berada di Malang.

Alhasil Dhea akhirnya meminta sang paman untuk bertemu dengan sang pembeli, namun sayangnya barang yang harusnya tiba dalam waktu dua hari nyatanya hingga hari keempat belum datang juga. Ini yang menjadi dasar Dhea akhirnya melaporkan pihak ekspedisi yang tidak bertanggung jawab atas barang yang dikirimkan dengan garansi.

Loading...