Home Informasi Teknologi Nubia M2 Hadir Dengan RAM 4 GB Dan Dual Kamera

Nubia M2 Hadir Dengan RAM 4 GB Dan Dual Kamera

371
0
Nubia-M2-Hadir-Dengan-RAM-4-GB-Dan-Dual-Kamera
Nubia M2

Kabarmaya.co.idJika sebelumnya ZTE dikenal dengan sub brand Blade, kali ini ZTE akan dilanjutkan dengan anak perusahaan lainnya yang tak lain adalah Nubia. Sejalan dengan hal tersebut perusahaan telah resmi merilis situs global Nubia.com tanpa embel-embel nama ZTE. Hal ini akan sangat menarik, mengingat smartphone terbaru dari Nubia yakni Nubia M2 bakal menyapa pasar Tanah Air dengan desain dan spesifikasi yang sangat menawan.

Dari segi desain perangkat, Nubia M2 sangat elegan dengan hadirnya layar berukuran 5.5 inch yang dengan konsep 2.5D Curved Glass. Selain itu bagian layarnya juga telah mendapatkan perlindungan dari lapisan Corning Gorilla Glass. Dilengkapi kemampuan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat membuat Nubia M2 ini menjadi makin menawan.

Sedangkan di sektor dapur pacunya, Nubia M2 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan CPU Octa Core 2.0 GHz. Kemampuan ini juga masih didukung dengan adanya GPU Adreno 506 serta kapasitas RAM sebesar 4 GB yang membuatnya memiliki kemampuan multitasking yang sangat baik. Nubia M2 menawarkan pilihan Internal 64 GB dan 128 GB sertab microSD hingga 256 GB yang akan sangat nyaman saat menyimpan banyak file.

Yang paling istimewa dari perangkat ini adalah fitur dual kamera yang disematkan di dalamnya dimana membawa resolusi 13 MP dan 13 MP untuk kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya, Nubia M2 membawa resolusi 16 MP yang akan menghasilkan kualitas foto yang berkualitas tinggi. Smartphone ini juga telah berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat dengan baterai berdaya 3.630 mAh. Di pasaran Nubia M2 ini dibanderol seharga 4,3 jutaan.

Loading...