Home Informasi Teknologi Muncul di TENAA, Asus Garap Smartphone Baru Dengan Fitur Dual Kamera

Muncul di TENAA, Asus Garap Smartphone Baru Dengan Fitur Dual Kamera

532
0

Muncul-di-TENAA,-Asus-Garap-Smartphone-Baru-Dengan-Fitur-Dual-Kamera

Kabarmaya.co.idSeakan tidak mau kalah dengan vendor lain yang telah meluncurkan smartphone terbaru dengan dukungan fitur dual kamera, Asus yang merupakan pabrikan asal Taiwan juga akan meluncurkan smartphone dengan dukungan serupa. Meskipun beberapa pekan lalu pihak Asus telah meluncurkan enam perangkat sekaligus, namun baru-baru ini beredar kabar jika Asus sendiri masih memiliki satu perangkat yang belum diluncurkan.

Perangkat yang disebutkan telah resmi masuk ke dalam badan sertifikasi TENAA dengan nomor model X018DC. MEnurut informasi perangkat ini nantinya akan hadir dengan dukungan layar 5.7 inch dengan resolusi HD Plus dan aspek rasio 18:9. Perangkat terbaru ini juga dikemas dengan bezel yang nyaris tiada alias berdesain bezelless dengan dimensi 152.6 x 72.2 x 8.8 mm. Jika dilihat dari desain layarnya, tampaknya perangkat ini akan memiliki kemiripan dengan Vivo V7 Plus yang belum lama ini meluncur ke Indonesia.

Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat terbaru Asus akan membawa dukungan prosessor Octa-core 1.5 GHz yang akan diimbangi dengan kapasitas RAM yang cukup luas. Terdapat dua pilihan kapasitas RAM yaitu 3 GB atau 4 GB, begitu pula dengan memori penyimpananyang hadir dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Fitur andalan pada perangkat ini sendiri sama seperti keenam saudaranya yang telah meluncur terlebih dahulu yaitu pada bagian fotografi. Ponsel tersebut hadir dengan fitur dual kamera belakang yaitu 16 MP dan 8 MP, sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Belum diketahui berapa harga untuk smartphone terbaru ini yang telah berjalan pada OS Android Nougat dan mengusung baterai berdaya 4.030 mAh ini.

Loading...