Home Informasi Teknologi Tak Butuh Waktu Lama, Nokia 8 Siap Dapat Update Android Oreo

Tak Butuh Waktu Lama, Nokia 8 Siap Dapat Update Android Oreo

292
0
Tak-Butuh-Waktu-Lama,-Nokia-8-Siap-Dapat-Update-Android-Oreo
Nokia 8

Kabarmaya.co.idPembaharuan untuk perangkat smartphone selalu dihadirkan di setiap tahunnya, baik untuk spesifikasi yang diusung ataupun sistem operasi yang digunakan. Tahun 2017 ini banyak perangkat yang diluncurkan dengan sistem operasi Android Nougat membuat berbagai vendor harus berbenah. Pihak Google sendiri telah meluncurkan Android 8.0 Oreo yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android.

Dikeluarkannya Andorid Oreo tentu saja membuat banyak vendor mulai berbenah dengan meluncurkan update sistem operasi terbaru tersebut untuk perangkat yang telah terlanjur diluncurkan. Jika Android 8.0 Oreo dijadwalkan akan meluncur ke berbagai smartphone pada tahun 2018 mendatang, tampaknya hal serupa tidak dilakukan oleh pihak HMD Global. Perusahaan yang mengakuisisi Nokia tersebut memberikan konfirmasi akan segera memberikan update sistem operasi terbaru Oreo untuk perangkat Nokia 8.

Dilansir dari laman Phone Arena, semua berjalan sesuai rencana dimana pemilik Nokia 8 tidak perlu menunggu lebih dari sebulan untuk upgrade ke Oreo. Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini di Taiwan pada peluncuran Nokia 8 di Negara itu, pejabat HMD yang hadir pada acara tersebut memastikan bahwa Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada awal Oktober 2017.

Nokia 8 akan tiba di banyak Negara pada minggu pertama bulan Oktober. Namun di beberapa wilayah, perangkat premium HMD tersebut sudah tersedia untuk dibeli untuk saat ini. HMD cukup murah hati untuk menyediakan update yang begitu cepat bagi pelanggan yang membeli Nokia 8. Hal ini akan membantu mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia.

Loading...