Home Informasi Selebritis Andi Arsyil Berikan Tanggapan Setelah Disebut ‘Sok Alim’ Oleh Saudara Citra Kirana

Andi Arsyil Berikan Tanggapan Setelah Disebut ‘Sok Alim’ Oleh Saudara Citra Kirana

770
0

Kabarmaya.co.idPesinetron tampan Andi Arsyil baru-baru kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen. Aktor yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Citra Kiran yang merupakan lawan mainnya dalam sebuah judul sinetron kedapatan tengah berseteru dengan seseorang yang diduga adalah pihak keluarga dari Ciki. Erica Putri yang tidak lain adalah kakak dari Ciki diketahui melontarkan komentar yang cukup pedas kepada Anrsyil di salah satu media sosial.

Isu perseteruan tersebut bermula ketika Arsyil disinggung dalam komentar bernada negatif yang ditulis Erica Putri di akun instagram. Dalam komentarnya, Erica mengatakan seolah paham akan tingkah laku Arsyil yang tak diketahui para penggemar. Ujaran itu ditulisnya untuk menanggapi komentar seorang penggemar yang bertanya mengapa Arsyil tak berpacaran dengan Ciki. Terkait isu perseteruan ini, akhrinya Arsyil buka suara.

“Saya bingung, yang bilang saya soleh dan sok alim itu siapa. Kalau ada yang bicara begitu, saya aminkan aja. Tapi secara pribadi saya nggak pernah berkata begitu. Saya orangnya nggak peduli, yang penting saya baik sama orang lain. Saya tetap respect sama dia, tetap baik sama dia. Walau mereka mau menjelekkan saya, nggak apa-apa, terserah,” ungkap Andi Arsyil belum lama ini.

Arsyil juga mengaku telah memaafkan Erica, pasalnya kakak Ciki tersebut secara pribadi sudah meminta maaf kepada Arsyil. Sebelumnya Arsyil sempat dibuat cukup terkejut dengan ucapan Erica di sosial media, namun Arsyil berusaha untuk tetap tenang.

“Tapi, saya udah maafin sih. Saya menganggap wajarnya itu begini, saya lihat sisinya dia aja. Terus terang secara pribadi saya nggak berseteru dan dia udah secara langsung minta maaf ke saya,” tutup Arsyil.

Arsyil dan Ciki memang sering mendapatkan sukungan penggemar untuk menjadi pasangan di dunia nyata. elama bertahun-tahun, Arsyil dan Ciki bermain dengan sanat baik di dalam sinetron muali dari pacar hingga menjadi suami istri. Kebersamaan dan chemistry yang bagus itulah yang menyebabkan Arsyil dan Ciki banyak diminta untuk jadian.

Loading...