Home Informasi Teknologi Jadi Primadona Baru, Intip Spesifikasi Moto G5s Plus

Jadi Primadona Baru, Intip Spesifikasi Moto G5s Plus

550
0
Jadi-Primadona-Baru,-Intip-Spesifikasi-Moto-G5s-Plus
Moto G5s Plus

Kabarmaya.co.idBulan September lalu sepertinya menjadi bulan yang sangat ramai untuk para produsen ponsel terbaru yang hadir dipasaran. Beberapa vendor besar telah merilis produk terbarunya pada bulan ini, salah satunya Motorola. Kali ini pihak Motorola meluncurkan salah satu perangkat terbarunya yang diberi nama Motorola Moto G5s Plus.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gizmochina.com (27/09/2017), Moto G5s Plus hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel dan berjalan pada operasi sistem Android 7.1.1. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 GPU Adreno 506 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4 GB. Moto G5s Plus empunyai penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan penyimpanan tersebut masih dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 128 GB.

Fitur yang terbilang cukup menarik pada perangkat ini terdapat pada bagian kamera, Moto G5s Plus dibekali kamera utama ganda yaitu masing-masing 13 MP + 13 MP dan mempunyai kamera depan beresolusi 8 MP. Sebagai ponsel masa kini, Moto G5s Plus juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang dapat memberi keamanan lebih dan memudahkan penggunannya untuk membuka kunci.

Ponsel dengan jaringan 4G LTE ini menggendong baterai berdaya 3.300 mAh. Untuk harganya, ponsel ini akan dijual sekitar 3 jutaan. Tak heran jika smartphone besutan Motorola ini menjadi primadona baru bagi para pemburu smartphone berkualitas karena harganya yang cukup terjangkau.

Loading...