Home Informasi Selebritis Rayn Wijaya Sewot Saat Ditanya Penyebab Putus Dengan Audi Marissa

Rayn Wijaya Sewot Saat Ditanya Penyebab Putus Dengan Audi Marissa

773
0

Rayn-Wijaya-Sewot-Saat-Ditanya-Penyebab-Putus-Dengan-Audi-Marissa

Kabarmaya.co.idKisah asmara kalangan selebriti tidak hanya hinggap ke selebriti yang sudah berkeluara, melainkan juga kepa pasangan selebriti muda yang masih terlihat kasmaran. Pasangan artis muda gejolak asmaranya masih membara, membuat netter sering membuat mereka sebagai bahan diskusi di media sosial. Kali ini netter penasaran dengan kisah asmara antara Audi Marissa dan Rayn Wijaya meskipun keduanya telah putus. Netter masih merasa penasaran tentang penyebab kandasnya hubungan mereka.

Belakangan beredar kabar jika keretakan hubungan Audi dan Rayn dipicu karena adanya orang ketiga. Namun saat Rayn diklarifikasi terkait permasalahan atau pemicu kandasnya hubungan asmaranya dengan Audi, ia justru terlihat sedikit sewot dan meminta awak media untuk menanyakan hal ini kepada Audi.

Rayn mengaku sudah tahu tentang kekasih baru Audi. Tapi ia membantah persoalannya dengan Audi dipicu adanya orang ketiga. Meski putus, Rayn memastikan hubunganya dengan Audi masih terjalin baik.

“Sudah nggak (putus). Tanya aja sama dia, sama pacar barunya. Nggak lah, kamu juga nggak tau ada orang ketiga apa nggak. Tapi yang jelas sudah nggak (pacaran). Tapi kita masih berhubungan baik. Keluargaku sama dia juga masih baik,” ujar Rayn Wijaya belum lama ini.

Sedangakan Audi sendiri tidak butuh waktu lama untuk move on setelah putus dari Rayn Wijaya. Terbukti saat ini, Audi sudah menjalin asmara dengan pesinetron Anthony Xie. Mereka bahkan sudah tidak segan mengumbar foto kebersamaan di Instagram.

Loading...