Home Informasi Selebritis Usai Dugaan Ujaran Kebencian, Nikita Mirzani Diminta Dicekal Di Semua Tayangan TV

Usai Dugaan Ujaran Kebencian, Nikita Mirzani Diminta Dicekal Di Semua Tayangan TV

437
0
Heboh!-Busana-Seksi-Nikita-Mirzani-Saat-Manggung-Di-Bali (2)
Aksi panggung Nikita Mirzani di Bali

Kabarmaya.co.idPublik dihebohkan dengan adanya kabar yang menyebutkan jika artis kontroversional Nikita Mirzani terlibat dugaan menyebarkan ujaran kebencian. Hal ini disebabkan beberapa waktu lalu aktris yang akrab disapa Niki ini memberikan sebuah pernyataan tentang film ‘G30S/PKI’ dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang justru membuat masalah berbuntut panjang.

Setelah kabar ini meluas di masyarakat, kali ini giliran Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) melaporkan Niki kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sam Aliano selaku ketua PIM menilai Niki telah menyebarkan ujaran kebencian lewat cuitannya. Oleh karena itu, PIM meminta KPI mencekal kehadiran aktris sensasional berusia 31 tahun ini tampil di seluruh tayangan televisi.

“Bahwa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah menyebarkan kebencian terhadap Jenderal TNI yaitu Jendral Gatot Nurmantyo dalam akun Twitternya. Kami mendesak pihak KPI mencekal semua tayangan yang berbau Nikita Mirzani,” ujar Sam Aliano seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (6/10/2017).

Sam menambahkan bahwa ia mengecewakan aksi yang diduga dilakukan Niki itu lewat Twitter. Ia juga meminta KPI untuk bertindak tegas dengan permasalahan yang menyangkut nama Nikita Mirzani ini. Sementara itu, Niki baru-baru ini telah membantah dengan tegas bahwa bukan dirinya yang menulisuitan tentang ‘G30S/PKI’ dan Panglima TNI. Bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu merasa telah difitnah dan dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Loading...